Jose Mourinho Ingin Gelandang Manchester United Pindah ke Klub Ini

Adubola.com – Gelandang Manchester United ini memiliki pilihan untuk bergabung dengan klub Championship tapi gagal terwujud, sehingga ia gabung dengan Granada.

Jose Mourinho

Adubola.com – Gelandang Manchester United ini memiliki pilihan untuk bergabung dengan klub Championship tapi gagal terwujud, sehingga ia gabung dengan Granada.

Andreas Pereira, berusia 21 tahun, telah dialokasikan untuk keluar dari Old Trafford dengan kesepakatan pinjaman setelah hampir bermain dibawah arahan bos sebelumnya Louis van Gaal.

Dan kepindahannya ke Spanyol telah sukses, mencetak empat gol dalam 25 penampilan La Liga.

“Saya berbicara dengan Mourinho tentang hal itu,” kata Pereira kepada Guardian. “Saya berbicara jujur ​​dengan dia dan dia jujur ​​dengan saya. Hal ini yang saya suka dari dia.”

“Dia berkata:” Jika anda tinggal, anda akan mendapatkan permainan, anda akan bermain di pertandingan domestik selain Premier League, tapi bukan itu yang saya butuhkan dan dia pikir itu juga, jadi lebih baik untuk pergi dengan status pinjaman.”

“Saya bilang aku akan pergi ke mana pun ia pikir itu bagus. Dia ingin saya pergi ke Fulham tapi itu tidak terjadi dan kemudian aku punya pilihan ini.”

“Spanyol adalah jenis sepak bola yang saya senangi, saya senang Granada tertarik.”

“Manajer mengatakan: ‘Dengar, jika anda pergi ke sana dan bermain sepanjang musim, itu sangat penting’.”

“Aku ingin merasakan bagaimana untuk bermain di seluruh musim, kemudian kembali ke klub.”

“Saya tidak ingin menjadi:” Kau pemain muda harus bermain di tim remaja dulu, saya tidak ingin alasan itu.”

“Sekarang saya sudah bermain di 30 pertandingan, saya memiliki pengalaman yang saya dapat gunakan di Manchester. Ketika anda masih muda dan berada di bangku cadangan anda tidak dapat menunjukkan diri. Di sini (Granada), aku menunjukkan saya seorang pemain yang baik, siap untuk bermain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here