Jose Mourinho Ingin Pertahankan Duo Penyerang Ini

225

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berikan update soal tiga pemainnya. Pelatih asal Portugal itupun mengaku ingin pertahankan dua penyerangnya ini.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ingin Pertahankan Duo Penyerang Ini

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berikan update soal tiga pemainnya. Pelatih asal Portugal itupun mengaku ingin pertahankan dua penyerangnya ini.

Sebelumnya, Mourinho juga mengonfirmasi, ia telah memanggil kembali Luke Shaw, yang sebelumnya tersingkir dari skuad Setan Merah. Rencananya, bek Timnas Inggris ini akan membela MU dalam laga kontra Bournemouth, Minggu (5/3).

Sejak datang ke Old Trafford di awal musim ini, Ibrahimovic menikmati karirnya di Inggris, hingga ia berhasil mencetak 26 gol dalam 38 penampilannya. Mantan bintang PSG itu juga berhasil persembahkan trofi perdana MU di musim ini, dengan membawa klub itu jadi juara Piala Liga (Piala EFL) akhir pekan lalu.

Keberhasilannya ini seakan meredam berbagai kritik yang ditujukan pada pemain berusia 35 tahun itu, bahwa ia akan melewati masa-masa yang menyulitkan di sepakbola Inggris.

Namun, bintang asal Swedia itu hanya tanda tangani kontrak satu tahun di Old Trafford, meski dalam kontraknya itu tercantum opsi perpanjang satu tahun lagi. Mourinho sendiri ungkapkan, ia ingin aktifkan klausul tersebut.

“Saya melihat dia bertahan bersama kami, karena dalam kesepakatan resminya yang berjalan satu tahun, ia punya opsi satu tahun lagi,” ujar Mourinho kepada wartawan di lapangan latihan Carrington.

“Saya sangat senang dia bertahan bersama kami, setelah kami lewati musim yang menakjubkan, keberhasilan di musim perdana ini. Saya pikir, Zlatan tetap penting di musim ke duanya bersama kami,” tambah Mourinho.

Mourinho juga mengatakan, kapten timnya Wayne Rooney juga akan masuk dalam susunan skuadnya di laga kontra Bournemouth.

Mourinho mengatakan, isu yang merebak bahwa Rooney akan kembali ke Everton adalah sesuatu yang ‘tidak masuk akal’. Meski demikian, Mourinho akui Rooney memang tak mendapat jaminan akan tetap berada di skuadnya musim depan.

LEAVE A REPLY