Jose Mourinho Jajal 2 Strikernya Ini di Pramusim

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berencana akan menjajal permainan dua strikernya, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, secara bersama-sama dalam satu pertandingan di tur pramusim Setan Merah kali ini.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Jajal 2 Strikernya Ini di Pramusim

Jose Mourinho akan bereksperimen dengan Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini depan skuadnya, dalam tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat saat ini.

Rashford sebelumnya mencetak dua gol ke gawang LA Galaxy, dan membantu Marouane Fellaini bukukan golnya di babak pertama yang luar biasa akhir pekan kemarin. Rashford pula yang mendukung aksi serangan yang dilancarkan Romelu Lukaku, meskipun pemain baru MU tersebut belum berhasil bukukan gol pertamanya untuk MU.

Pemain asal Belgia itu sebenarnya bisa saja mencetak gol di babak pertama, tapi peluangnya berhasil ditepis kiper Galaxy. Di akhir laga, Manchester United berhasil kalahkan Galaxy, 5-2, walau tanpa gol Lukaku.

Permainan Rashford dinilai sangat berkembang saat ia dipasangkan dengan Jesse Lingard, saat MU hadapi Chelsea pada April silam. Kini, Mourinho berencana untuk duetkan pemain remaja itu dengan Lukaku. “Hari ini dia berada di tim yang berbeda dengan Lukaku. Kami akan mencoba keduanya di tim yang sama, yang menurut saya juga bisa bekerja dengan baik,” ujar Jose Mourinho dalam MEN.

“Lukaku akan lebih ditempatkan sebagai pencetak gol. Ini jadi titik serangan untuk semua pemain yang mendapat bola di garis pertahanan, dia akan sangat cepat dan hal yang baik untuk saya hari ini adalah, dia tunjukkan bahwa dia itu pemain tim dan tidak ragu pada dirinya sendiri, yang dia khawatirkan adalah permainan bersama tim,” tambah Mourinho.

Lukaku dan Rashford rencananya akan mulai bermain bersama-sama pada Selasa (18/7) waktu setempat, saat MU bertanding di Salt Lake City atau dalam salah satu dari tiga pertandingan International Champions Cup (ICC) melawan Manchester City, Real Madrid atau Barcelona.

Sejauh ini, Rashford tampil lebih sering dibandingkan pemain United lainnya di musim perdana Mourinho di Old Trafford. Mourinho pun berharap, pemain 19 tahun itu akan mencetak gol secara konsisten di musim kedua manajer asal Portugal itu. “Kami tahu dia akan mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim lalu,” tandasnya.

LEAVE A REPLY