Jose Mourinho Jelaskan Mengapa Ia Tidak Menjabat Tangan Antonio Conte

361

Adubola.com – Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya lebih memprioritaskan pemainnya ketimbang berjabat tangan dengan Antonio Conte.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Jelaskan Mengapa Ia Tidak Menjabat Tangan Antonio Conte

Adubola.com Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya lebih memprioritaskan pemainnya ketimbang berjabat tangan dengan Antonio Conte.

Gol yang dilesakkan N’golo Kante pada babak kedua membuat Chelsea dapat menyingkirkan juara bertahan Piala FA, Manchester United dengan kemenangan 1-0 di Stamford Bridge dini hari tadi.

Mourinho, yang timnya hanya bermain dengan sepuluh pemain ketika Ander Herrera dikeluarkan oleh wasit karena mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-35, terlibat dalam perselisihan di pinggir lapangan dengan Antonio Conte.

Mereka harus dipisahkan ketika Antonio Valencia dihukum karena melakukan pelanggaran terhadap Marcos Alonso sesaat sebelum jeda dan kedua manajer itu menolak untuk berjabat tangan dengan satu sama lain di saat pertandingan usai.

Tapi Mourinho telah juncul untuk menjelaskan mengapa ia tidak bersalam dengan Conte setelah pertandingan.

“Jika saya melihat dia di sini, pasti saya akan bersalaman dengannya (Conte),” kata Mourinho.

“Saya tidak melakukannya karena saya pikir pemain saya layak mendapatkan tindakan saya dengan segera dan pendukung kami juga layak untuk ucapan terima kasih dari kami, jadi itu alasannya.”

“Saya bisa menjanjikan kepada anda bahwa jika saya melihat dia di luar sana saya akan menjabat tangannya.”

“Saya tidak akan berbicara dengan dia sama sekali, tapi untuk menjabat tangannya, pasti saya akan melakukannya,” pungkas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

LEAVE A REPLY