Jose Mourinho: Kami Kekurangan Kualitas di Lini Tengah

Jose Mourinho telah mengakui bahwa kurangnya kualitas di lini tengah Manchester United memaksanya untuk bermain imbang saat di Derby Manchester.

Jose Mourinho

Jose Mourinho telah mengakui bahwa kurangnya kualitas di lini tengah Manchester United memaksanya untuk bermain imbang saat di Derby Manchester.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho dan skuat Manchester United melakukan perjalanan singkat ke Stadion Etihad untuk menghadapi laga yang sangat dinanti dengan Manchester City, namun pertandingan tersebut harus berakhir imbang tanpa gol.

Dengan daftar pemain cedera yang cukup banyak termasuk Juan Mata dan Paul Pogba, Mourinho mengakui bahwa lini tengah telah kehilangan kualitas.

Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan kepada Sky Sports News: “Kami ingin berbuat lebih banyak dalam hal menyerang dan untuk mengeksplorasi lebih banyak serangan balik.”

“Di babak pertama kami memiliki kontrol yang bagus tapi yang di babak kedua menjadi lebih sulit. Kami harus membuat keputusan untuk bermain imbang dan harus berjuang keras untuk mengambil satu poin.”

“Mereka mulai kuat, terus mendorong kami dan saya berjanji untuk tidak berbicara tentang pemain yang tidak bermain, jadi saya tidak akan melakukannya tapi kami tidak memiliki kualitas pemain di lini tengah – kami kehilangan kualitas di sana.”

“Di babak pertama, kami selalu berbahaya dan ada poin di mana gerakan kami bisa menjadi awal dari sesuatu yang penting tapi kami kehilangan terlalu banyak bola.”

Dengan hasil ini Man United menduduki posisi kelima di klasemen Premier League dengan 64 poin, satu tempat dan satu titik di bawah Man City dengan lima laga tersisa untuk dimainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here