Jose Mourinho : Karir Pemain Ini di Manchester United Sudah Tamat

Adubola.com – Jose Mourinho kembali tegaskan soal nasib pemainnya yang satu ini di Old Trafford. Manajer Manchester United itu pastikan karirnya sudah tamat.

Adubola.com – Jose Mourinho kembali tegaskan soal nasib pemainnya yang satu ini di Old Trafford. Manajer Manchester United itu pastikan karirnya sudah tamat.

Mourinho tampaknya sudah benar-benar siap kehilangan bek kanan MU, Luke Shaw. Manajer asal Portugal itu bahkan pastikan, pemain Timnas Inggris itu tak akan masuk dalam skuadnya di pengujung musim ini.

Luke Shaw sudah tak pernah bermain sejak MU imbang 1-1 kontra Bournemouth di Old Trafford, satu bulan lalu. Spekulasi pun berkembang terkait karirnya di musim depan.

Mourinho bahkan tidak sedikitpun berusaha untuk hilangkan berbagai desas-desus soal Shaw, yang kembali mengemukan usai United imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion, Sabtu (1/4) malam lali. Ini seakan menunjukkan, Shaw ada di pilihan ke sekian di antara bek kiri MU lainnya.

Oleh wartawan, Mourinho sempat ditanya apa yang harus Shaw lakukan untuk masuk lagi ke skuadnya. “Siapa? Luke Shaw? Sulit baginya untuk masuk lagi ke bench, karena saya tidak bnisa membandingkannya dengan Ashley Young, (Matteo) Darmian, atau (Daley) Blind,” tandas Mourinho.

“Saya tidak bisa membandingkannya dengan pemain saya yang lain, di posisi yang sama. Termasuk dari cara dia berlatih, bermain, fokusnya pada pertandingan, dan ambisinya. Saya tidak bisa membandingkan itu semua. Dia berada jauh di belakang pemain saya yang lain,” tambah Mourinho.

Terakhir, Mourinho diberitakan telah meminta tambahan pemain baru pada MU. Kali ini, manajer asal Portugal tersebut ingin datangkan calon pengganti Luke Shaw, Benjamin Mendy, dari AS Monaco. Mourinho dikabarkan sudah frustrasi melihat permainan Shaw, yang justru masih diakui penampilannya oleh Timnas Inggris.

Namun, Mourinho tampaknya harus berjuang ekstra keras untuk dapatkan Mendy. Pasalnya, pemain itu juga jadi incaran Arsenal. Sementara, Monaco pun diperkirakan akan sulit melepasnya, karena klub itu tengah berjuang meraih gelar juara Ligue 1 dan Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here