Jose Mourinho Kembali Coba Bajak Pemain Chelsea

Di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, secara mengejutkan pelatih Manchester United Jose Mourinho ajukan tawaran untuk mantan anak asuhnya di Chelsea.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, secara mengejutkan pelatih Manchester United Jose Mourinho ajukan tawaran untuk mantan anak asuhnya di Chelsea.

Jose Mourinho secara mendadak ajukan tawaran di menit-menit akhir, untuk datangkan Willian dari Chelsea.

Ini menjadi aksi kedua bos Manchester United itu dalam menjarah pemain dari klub lamanya tersebut. Sebelumnya, Mourinho berhasil datangkan andalan the Blues, Nemanja Matic, dengan kesepakatan senilai 40 juta poundsterling.

Selain itu, jika berhasil, Mourinho akan kembali bertemu dengan pemain kunci lainnya dari tim pemenang Liga Premier musim 2014/15 yang pernah diasuhnya.

Mourinho selalu mengatakan, dia punya empat target di musim ini dan telah menyelesaikan tiga transfer. Mereka adalah Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Matic.

Kini, Mou masih mencari pemain sayap kanan untuk bermain di skema 3-4-3, dan juga pemain yang biasa berlaga di pola 4-2-3-1 yang biasa dimainkannya.

Willian, 29, juga bisa bermain sebagai pemain sayap belakang dalam skema 3-5-2 – meski itu tidak akan menjadi pilihannya.

Dia kemungkinan akan dibanderol sekitar 35 juta pounds atau sekitar Rp603 miliar, setelah dibeli Chelsea seharga 30 juta pounds (Rp517 miliar) dari tim Rusia, Anzi Makhachkala, pada Agustus 2013.

Awalnya, Mourinho mengejar Ivan Perisic dari Inter Milan untuk mengisi peran melebar. Namun, Mourinho gagal dan akhirnya menyerah dalam mengejar pemain asal Kroasia tersebut.

Ini akan menjadi kudeta luar biasa yang dilakukan Mourinho pada Chelsea, jika dia berhasil dapatkan Willian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here