Jose Mourinho Khusus Minta Man United Datangkan Pemain Ini

Jose Mourinho tambahkan nama pemain Fulham dalam daftar target transfernya di musim panas ini. Pelatih asal Portugal itu bahkan meminta secara khusus agar Manchester United datangkan pemain remaja tersebut.

Berita Transfer – Ini rupanya permintaan khusus Jose Mourinho pada manajemen Manchester United, agar Setan Merah bisa datangkan pemain remaja yang baru berusia 17 tahun itu, Ryan Sessegnon.

Apalagi, pemain itu juga ikut diburu klub-klub papan atas Liga Premier lainnya seperti Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Sementara United, hanya bisa memantaunya dari jauh.

Tapi, ketertarikan Mourinho pada Sessegnon makin kuat beberapa pekan terakhir ini. The Telegraph bahkan melaporkan, Mourinho memberi rating cukup tinggi pada Sessegnon, dan mendorong klubnya segera membawa pemain itu ke Old Trafford.

Saat ini, Ryan Sessegnon merupakan teman satu klub putera Mourinho, Jose Junior, yang juga sama-sama belajar di akademi Fulham. Bek kiri asli London itu sudah masuk ke skuad utama MU pada musim ini, dan bermain gemilang dengan mencetak lima gol dan tiga assist di 26 pertandingan di divisi Championship.

Namun, Sessegnon belum teken kontrak profesional dengan Fulham, dan bisa saja pindah ke MU hanya dengan dana kompensasi sebesar dua juta Poundsterling, jika ia ditransfer pada musim panas kali ini. Sedangkan Sessegnon, diberitakan senang berlaga di Fulham dan menetap di London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here