Jose Mourinho Kirim Pesan Ini Usai Chelsea Gaet Alvaro Morata

Alvaro Morata akhirnya bergabung ke Chelsea. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun kirim pesan pada the Blues terkait pemain Timnas Spanyol itu.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Kirim Pesan Ini Usai Chelsea Gaet Alvaro Morata

Jose Mourinho doakan keberuntungan Alvaro Morata dalam karirnya di Chelsea. Namun ia mengatakan, striker asal Spanyol itu tidak tertarik padanya setelah Manchester United menarik diri dari kesepakatan yang pernah dirintis sebelumnya.

Setan Merah telah dikunci dalam negosiasi tanpa hasil dengan bekas klub Morata, Real Madrid, selama berbulan-bulan. Ironisnya, kedua klub bertemu dalam pertandingan persahabatan di tur pramusim kali ini, Minggu (23/7) waktu setempat atau Senin (24/7) pagi WIB, walaupun kedua tim akhirnya tidak pernah mencapai kata sepakat.

Sebagai gantinya, United mendapat kesempatan untuk membajak kesepakatan Chelsea untuk Romelu Lukaku, dan membawa pemain asal Belgia itu ke Old Trafford dengan nilai awal 75 juta Poundsterling.

Ditanya tentang Morata dalam konferensi pers pasca pertandingan antara MU dan Real Madrid,  Mourinho mengaku sangat ingin mengakhiri semua pertanyaan mengenai pemain 24 tahun tersebut.

“Hal ini memang menarik bagi Anda yang dibicarakan dan ditulis, terutama karena itu terkait Real Madrid, dan bukan saya,” ujar Mourinho kepada wartawan, saat ditanya mengapa Morata malah mendarat di Chelsea.

“Saya tidak peduli. Alvaro ada di Chelsea, semoga dia beruntung dan bahagia,” tandas Mourinho.

Alvaro Morata saat ini sudah mengambil bagian dalam sesi latihan pertama Chelsea di Chibersama Chelsea pada Minggu (23/7) lalu, hanya beberapa jam sebelum United menghadapi Real Madrid di Santa Clara, Senin (24/7) pagi.

LEAVE A REPLY