Jose Mourinho Kirimkan Pesan ke Real Madrid Terkait Masa Depan David De Gea

253

Real Madrid telah lama mengincar David De Gea, bahkan kiper asal Spanyol tersebut nyaris bergabung dengan Los Blancos pada musim panas lalu.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Kirimkan Pesan ke Real Madrid Terkait Masa Depan David De Gea

Real Madrid telah lama mengincar David De Gea, bahkan kiper asal Spanyol tersebut nyaris bergabung dengan Los Blancos pada musim panas lalu.

Berita Transfer, Liga Inggris – Menurut ahli sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague, pelatih Manchester United, Jose Mourinho┬átelah mengirimkan pesan ke Real Madrid untuk mengatakan kepada mereka agar tidak menggangu David De Gea.

Bintang Manchester United ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu dengan Zinedine Zidane sangat ingin memboyong De Gea pada musim panas ini.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois juga merupakan target untuk raksasa La Liga itu.

Dan Balague telah mengungkapkan rencana transfer El Real, membeberkan bahwa De Gea adalah pilihan nomor satu mereka tetapi Mourinho telah mencoba untuk menghalang-halangi usaha Madrid.

“Pilihan pertama Madrid adalah David De Gea, namun Jose Mourinho telah mengirimkan pesan ke Real bahwa dia tidak ingin menjual sang kiper, jadi itu di mana kita berdiri saat ini,” kata Balague kepada Sky Sports.

“Thibaut Courtois tampaknya menjadi pilihan yang lebih mungkin, tetapi Madrid belum memiliki kesepakatan apapun dengan kedua penjaga gawang tersebut.”

“Satu hal yang kita tahu adalah bahwa Florentino Perez tidak ingin Keylor Navas menjadi kiper nomor satu untuk musim depan.”

LEAVE A REPLY