Jose Mourinho Telah Menolak Tawaran Besar Untuk Tinggalkan Manchester United

Jose Mourinho mengatakan jika dirinya telah menolak tawaran fantastis untuk pergi ke Liga Super China.

Jose Mourinho

Jose Mourinho mengatakan jika dirinya telah menolak tawaran fantastis untuk pergi ke Liga Super China.

Adubola.com – Liga Super China (LSC) telah menjadi pesaing serius untuk mengambil para pemain terbaik di dunia.

Mereka memiliki kekuatan untuk membayar lebih ketimbang liga lainnya di dunia – LSC membuat klub seperti Real Madrid, Chelsea dan Barcelona terlihat kecil.

Mantan bintang The Blues bintang Oscar dan Ramires, mantan striker Southampton Graziano Pelle dan eks pahlawan Premier League, Carlos Tevez semuanya telah pindah ke Cina untuk mendapat uang tunai yang lebih besar.

Bintang Chelsea, Diego Costa juga telah mendapatka tawarkan mengejutkan sebesar 600.000 pounds per minggu untuk meninggalkan pemimpin Liga Primer Inggris tersebut.

Dan pelatih Manchester United Mourinho telah membahas tentang Liga Super China – mengungkapkan ia telah menolak tawaran untuk bergabung dengan revolusi sepak bola mereka.

“Tidak, saya berbagi keprihatinan. Jika Anda melakukan negosiasi kontrak baru dengan salah satu pemain Anda, dan anda menawarkan 5 juta pounds per tahun dan mereka menawarkan 25 juta pounds, maka anda memiliki masalah besar,” kata Mourinho kepada majalah GQ.

“Mungkin pemain mengambil tawaran 5 juta pounds karena ia lebih suka sepak bola. Atau 25 juta pounds karena ia lebih suka uang.”

“Saya sudah menolak tawaran besar untuk pergi ke Cina, tapi saya tidak mengkritik siapa saja yang memutuskan untuk melakukannya. Itu pilihan mereka, hidup mereka. Hanya mereka yang dapat memutuskan apa yang mereka butuhkan untuk masa depan mereka.”

“Manajer lain di Premier League telah mengkritik hal itu, tapi saya bukan kritikus. Saya khawatir, karena mereka dapat menawarkan kontrak yang tidak mungkin bisa ditawarkan oleh klub Eropa.”

“Tapi pada akhirnya pemain yang ingin pergi adalah pemain yang mungkin anda tidak ingin pertahankan. Bayangkan pemian yang berusia 24 atau 25 tahun, dan dia ingin pergi? Pada usia 24 tahun, atau 25 tahun? OK, selamat tinggal, semoga anda bahagia.”

“Pemain yang berumur 31 atau 32 tahuh, dan mereka pergi untuk beberapa tahun dan kemudian kembali dengan rekening bank penuh, OK.”

“Tapi ketika mereka masih muda dan mereka memiliki kesempatan untuk berada di kompetisi terbaik, dan mereka masih memutuskan untuk pergi ke LSC, baiklah mungkin lebih baik mereka pergi.”