Jose Mourinho Buang Dua Lagi Pemain Rekrutan Louis Van Gaal

Jose Mourinho mengakui secara terbuka bahwa ia akan mengizinkan dua pemain Manchester United, yang direkrut di bawah era Louis Van Gaal, untuk pergi selamanya.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Buang Dua Lagi Pemain Rekrutan Louis Van Gaal

Jose Mourinho mengakui secara terbuka bahwa ia akan mengizinkan dua pemain Manchester United, yang direkrut di bawah era Louis Van Gaal, untuk pergi selamanya.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Buang Dua Lagi Pemain Rekrutan Louis Van Gaal

Adubola.com – Jose Mourinho mengatakan, akan membiarkan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin pergi meninggalkan klub, “jika ada harga yang cocok.”

Manajer Manchester United itu menyampaikan hal ini dalam jumpa pers pra-pertandingan menjelang pertemuan melawan Reading besok pada ajang Piala FA putaran ketiga.

Ia mengatakan, Morgan Scneiderlin dan Memphis Depay tidak akan dipertimbangkan untuk masuk skuad dengan alasan kedua pemain itu tengah mendekati pintu keluar Old Trafford.

Mourinho mengatakan:… “Saya akan memungkinkan mereka untuk pergi jika ada tawaran yang tepat datang. Jadi saya tidak berpikir tentang mereka sebagai pilihan (untuk laga besok). Biasanya mereka akan dipilih besok tetapi mereka tidak. Beberapa minggu yang lalu saya pikir itu 100% mereka akan pergi, sekarang 0%  (karena tidak ada tawaran yang cukup baik).”

Apakah untuk pergi itu harus sebuah kesepakatan permanen untuk keduanya? Artinya bukan pinjaman atau barter. “Ya,” jawab sang manajer asal Portugal.

Jose Mourinho menambahkan bahwa Bastian Schweinsteiger “ingin tinggal” di Old Trafford.

Everton telah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan untuk kedua pemain buangan Setan Merah itu, dengan beberapa media melaporkan bahwa Schneiderlin bahkan akan segera menjalani tes medis dengan The Toffees.

Namun, laporan tersebut tampaknya sedikit prematur, meskipun Everton telah menaikkan tawaran mereka menjadi Rp 361 Milyar untuk mantan gelandang The Saints.

Mourinho juga mengatakan bahwa pemain asal Belanda Memphis Depay juga menemukan dirinya dalam situasi yang sama seperti Schneiderlin.

“Saya akan mengizinkan mereka untuk meninggalkan klub jika ada tawaran yang tepat datang,” katanya.

“Saya tidak berpikir tentang mereka sebagai pilihan pada saat ini. Dalam kondisi normal mereka akan dipilih untuk pertandingan besok, tapi mereka tidak akan dipilih, karena kami sedang dalam posisi menunggu.”

“Beberapa minggu yang lalu itu tampak seperti 100 persen, dan pada saat ini, sepertinya nol persen karena kita tidak memiliki tawaran yang dekat dengan kualitas yang mereka miliki.”

Manchester United akan menjamu Reading pada ajang Piala FA pada hari Sabtu malam WIB.

Total ada 15 pemain yang dibawa masuk selama era Louis Van Gaal di Old Trafford. Beberapa sudah keluar. Mereka adalah Radamel Falcao, Victor Valdes, Andy Kellett, Bastian Schweinsteiger, Angel Di Marioa, Sergio Romero, Memphis Depay, Regan Poole, Matteo Darmian, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, Anthony Martial, Luke Shaw, dan Morgan Schneiderlin.

LEAVE A REPLY