Jose Mourinho: Luke Shaw Menderita Cedera Parah

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mengklaim bahwa Luke Shaw menderita cedera parah saat pertandingan imbang 1-1 melawan Swansea City.

Jose Mourinho and Luke Shaw

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah mengklaim bahwa Luke Shaw menderita cedera parah saat pertandingan imbang 1-1 melawan Swansea City di Premier League.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho harus mengganti Luke Shaw pada laga baru sembilan menit berjalan, dengan pemain asal Inggris tampak kesakitan saat ia meninggalkan lapangan sambil memegangi kakinya.

Belum ada laporan medis resmi mengenai cedera bek kiri tersebut, namun Mourinho memperkirakan Shaw mengalami masalah serius karena pemain berusia 21 tahun itu tidak dapat melanjutkan pertandingan pada menit-menit awal.

“Saya tidak tahu tentang cederanya,” kata Mourinho kepada BT Sport. “Saya pikir Luke Shaw telah mengalami cedera yang serius, karena untuk meninggalkan lapangan setelah 10 menit saya mengharapkan sebuah cedera yang sangat serius, saya lebih memilih untuk tidak membicarakan Phil Jones dan Chris Smalling. Saya lebih suka berbicara tentang Juan Mata yang memberikan segalanya untuk dapat kembali dimainkan. Saya bersyukur untuk itu.”

“Kami akan memberikan segalanya pada hari Kamis, tentu saja, apakah kita lolos ke final atau tidak, tidak masalah, saya sangat senang dengan para pemain. Kami kehilangan pemain dan kami kehilangan poin, jadi ya hari ini adalah hari yang buruk.”

“Kami tidak terlihat lelah dan kecapekan, kami lelah dan kecapekan, anda tidak bisa mengisolasi penampilan di luar konteks. Ini adalah pertandingan kesembilan bulan April, ini tidak manusiawi. Kami memiliki skuad yang berisikan 22 pemain yang dikurangi menjadi 13 atau 14 pemain. Para pemain sangat lelah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here