Jose Mourinho Ungkap Rencana Transfer Bek

29

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, perjelas kabar mengenai rencana pembelian pemain bertahan yang akan dilakukan Setan Merah, Januari ini.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ungkap Rencana Transfer Bek

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, perjelas kabar mengenai rencana pembelian pemain bertahan yang akan dilakukan Setan Merah, Januari ini.

Adubola.com – Pelatih asal Portugal itu menegaskan, dirinya tak akan membeli seorang defender pun pada musim transfer Januari ini.

MU sebelumnya dikabarkan akan datangkan bek tengah asal Swedia yang tengah membela Benfica, Victor Lindelof. Namun, kabar transfer musim dingin itu akhirnya menguap begitu saja. Lalu, ada pula bek tengah Southampton, Jose Fonte, juga sempat dikabarkan jadi incaran Mourinho.

Saat ini, Mu memang tengah ditinggal salah seorang bek andalannya, Eric Bailly, yang baru datang dari Villarreal pada awal musim ini. Saat ini, Bailly tengah membela Timnas Pantai Gading di ajang Piala Negara-negara Afrika (AFCON) 2017 di Gabon.

Namun, untuk menyiasati tak adanya Bailly, Mourinho menegaskan, dirinya tak akan membeli pemain baru untuk mengisi lini belakangnya. Pasalnya, saat ini MU sudah punya Phil Jones, Marcos Rojo dan Chris Smalling.

“Tidak, saya akan tunggu Bailly. Saya berharap tiga pemain saya yang lainnya (Jones, Rojo dan Smalling), bisa mengendalikan situasi delapan pertandingan ke depan. Saya akan mencoba untuk mengistirahatkan salah satu di antara mereka dalam setiap pertandingannya. Saya akan mengistirahatkan satu saat kami hadapi Reading (di Piala FA), mengistirahatkan yang lainnya saat melawan Hull (di leg pertama semifinal Piala EFL), kami akan selalu mencoba untuk lakukan rotasi di antaranya mereka bertiga,” tegas Mourinho seperti dilansir MEN.

“Kami juga masih punya Daley Blind sebagai pemain ke empat, jika kami membutuhkannya untuk bermain di posisi itu. Juga ada Michael Carrick. Kami akan mencoba berbagai cara bersaam mereka,” tambahnya.

LEAVE A REPLY