Ini Rekor Baru MU Versi Jose Mourinho

20

Manchester United berhasil torehkan rekor baru. Tapi, ini versi sang pelatih, Jose Mourinho, yang dilontarkan manajer asal Portugal itu dengan sedikit berkelakar.

Liga Inggris  - Ini Rekor Baru MU Versi Jose Mourinho

Manchester United berhasil torehkan rekor baru. Tapi, ini versi sang pelatih, Jose Mourinho, yang dilontarkan manajer asal Portugal itu dengan sedikit berkelakar.

Adubola.com – Jose Mourinho mengolok-olok sendiri ‘nasib’ skuadnya saat ini, yang menurutnya sudah mencetak rekor dunia baru. Yakni, baru mendapat satu hadiah penalti dalam 25 pertandingan di musim ini.

Handball yang dilakukan Paul Pogba di area terlarang membuat Liverpool unggul lebih dulu di babak pertama, setelah James Milner melancarkan eksekusi kerasnya ke gawang David de Gea. Beruntung Zlatan Ibrahimovic mampu menyamakan kedudukan lewat sundulannya di akhir pertandingan, hingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Namun, Mourinho menyatakan, United kerap dibikin pusing dengan keputusan penalti para wasit di musim ini.

“Masalah dengan penalti yang hanya mereka yang tahu kriterianya – kadang-kadang Anda diberi, kadang-kadang tidak – dan benar-benar menakjubkan bahwa dalam 21 pertandingan Liga Premier, ditambah tiga pertandingan di Piala Liga, plus satu pertandingan lagi di Piala FA, itu semua menjadi 25 pertandingan,” tandas Mourinho dalam situs olahraga Metro.

“Dalam 25 pertandingan itu, kami hanya mendapat satu hadiah penalti – itu sesuatu yang harusnya masuk Guinness (World Records) – tapi hari ini, di area kami dan saya tidak melihatnya,” tambahnya.

“Tapi saya harus percaya, itu sebuah penalti dan saya senang pada wasit, jika itu memang sebuah penalti. Karena rekornya untuk kami musim ini, tiga pertandingan, tiga penalti. Jadi, jika kali ini, itu benar-benar sebuah penalti, saya bahagia untuk Michael (Oliver, sang wasit),” ujar Mourinho.

LEAVE A REPLY