Jose Mourinho Komentari Kemenangan 2-0

Manchester United meletakkan satu kaki di final Piala Liga (EFL Cup) setelah menang 2-0 atas Hull City di leg pertama semi final pada Rabu dinihari WIB.

Marouane Fellaini merayakan golnya di semi final Piala Liga melawan Hull City bersama dengan pelatih Jose Mourinho

Manchester United meletakkan satu kaki di final Piala Liga (EFL Cup) setelah menang 2-0 atas Hull City di leg pertama semi final pada Rabu dinihari WIB.

Adubola.com – Jose Mourinho merasa senang dengan kemenangan ini dan mengklaim bahwa sejak pertama ia sudah berharap memperoleh perlawanan ketat.

Bos asal Portugal itu mengatakan bahwa dirinya ‘tidak terkejut’ dengan perlawanan kuat dari pihak Hull City selama partai leg pertama semi final Piala Liga Selasa malam waktu setempat di Old Trafford.

Manchester United butuh waktu sampai menit ke-56 untuk membuka skor melawan The Tiger, sebelum Marouane Fellaini mencetak gol kedua di menit-menit akhir untuk mengamankan kemenangan 2-0. Hull City sendiri tampil sangat mengesankan untuk waktu yang lama meskipun menderita sejumlah besar cedera dan hanya bisa mendaftarkan enam pemain untuk laga tadi malam.

Jose Mourinho menyatakan pada konferensi pers usai pertandingan bahwa dia “sebenarnya sangat senang dengan 1-0”, tapi lebih senang lagi setelah mendapatkan gol kedua sebelum berlangsungnya leg kedua di Stadion KCOM pada tanggal 26 Januari.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit. Saya tidak mengharapkan untuk menang dengan empat atau lima gol. Saya sangat senang dengan 1-0, tapi dua [gol] lebih baik lagi. Kami tidak di Wembley, namun gol kedua adalah gol yang penting,” kata Mourinho kepada Sky Sports News.

“Saya sedikit kecewa dengan babak pertama, kami sedikit agak ceroboh dan membuat rumit segala sesuatunya. Kami selalu ingin satu sentuhan lebih banyak dan memberikan waktu kepada Hull untuk melakukan konsolidasi. Itu bukan babak pertama terbaik kami dan seharusnya bisa melakukan lebih baik.”

“Saya sekarang berpikir tentang hari Minggu. Saya perlu melakukan lebih baik, para pemain perlu melakukan lebih baik dan stadion perlu untuk berbuat lebih baik.”

Joe Mourinho juga mengatakan bahwa ia sepenuhnya mengharapkan untuk memiliki pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic sudah pulih dari penyakitnya untuk laga hari Minggu di ajang Premier League melawan Liverpool.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here