Jose Mourinho Jelaskan Absennya Marcos Rojo Dan Anthony Martial

24

Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa Anthony Martial hanya tidak dipilih untuk turut serta dalam skuad inti saat Manchester United melawan Stoke City.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Jelaskan Absennya Marcos Rojo Dan Anthony Martial

Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa Anthony Martial hanya tidak dipilih untuk turut serta dalam skuad inti saat Manchester United melawan Stoke City.

Adubola.com – Sementara untuk Marcos Rojo, sang pelatih Jose Mourinho menjelaskan ia tidak dibawa ke laga tersebut karena sedang sakit.

Setan Merah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka secara beruntun di semua kompetisi untuk 17 pertandingan pada hari Sabtu sore, berkat tendangan bebas dari Wayne Rooney pada penghujung laga.

Gol bunuh diri Juan Mata memastikan Stoke City yang bermain defensif memimpin laga untuk sementara, yang dipertahankan dengan teguh setelah mendapatkan rentetan 24 tembakan dan 38 umpan silang MU.

Namun, semangat The Potters akhirnya bisa diruntuhkan pada menit ke-95 oleh tendangan bebas Rooney, yang mencetak rekor gol 250-nya bagi The Red Devils.

Skuad inti Mourinho pada laga tersebut merasa heran karena tidak hadirnya bek tengah Rojo dan gelandang Michael Carrick, sementara pengganti yang biasa dimainkan Martial tidak masuk dalam 18 orang di skuad inti.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa Rojo, sedang tidak sehat dalam konferensi pers pasca-pertandingan: “Dia tidak merasa sehat.”

Ketika ditanya apakah penyerang Prancis serbaguna cedera, Mourinho menjawab: “Tidak, Martial tidak dipilih masuk skuad.”

Tidak diikutsertakannnya pemain 21 tahun itu menambahkan tidak jelas masa depannya di MU, diduga Martial tidak dapat membuat juru taktik baru Mourinho terkesan denga penampilannya.

Memang, Martial telah bermain 90 menit penuh di satu laga Premier League musim ini, sementara hanya mencetak dua gol di 13 penampilannya.

Penampilan mengecewakannya di sayap kiri sangat kontras dengan musim lalu, sebagai No.11 membuat awal yang sensasional untuk karir di United pada kepemimpinan Louis van Gaal.

Sementara itu, Mourinho terkesan dengan pertahannya yang tanpa diperkuat Rojo, dimana Chris Smalling masuk untuk berduet dengan Phil Jones.

Ia juga mengomentari finishing yang buruk dari timnya, sang manajer menambahkan: “Lini pertahanan kami sangat fenomenal.”

“Kami terus membuat sang lawan sangat jauh dari gawang kami. Kami memiliki kontrol, kami bermain, kami menciptakan peluang. Gol adalah satu-satunya aspek yang saya ingin rubah.”

“Pada kenyataannya, ketika permainan berakhir, itu semua yang penting – berapa banyak gol yang anda cetak, berapa banyak anda kebobolan.”