Jose Mourinho: Masalah Cedera Bisa Jadi Berkah

141

Jose Mourinho telah mengklaim bahwa banyaknya pemain Manchester United yang absen akibat cedera adalah berkah karena akan membuat pemainnya lebih kuat.

Liga Inggris  - Jose Mourinho: Masalah Cedera Bisa Jadi Berkah

Jose Mourinho telah mengklaim bahwa banyaknya pemain Manchester United yang absen akibat cedera adalah sebuah berkah karena akan membuat pemainnya lebih kuat secara mental.

Berita Bola, Liga Inggris – The Red Devils asuhan Jose Mourinho menuju ke pertandingan Premier League malam ini melawan Swansea City dengan tidak membawa delapan anggota skuad karena cedera dan larangan bermain.

Kesengsaraan United diperparah minggu lalu ketika Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo keduanya mengalami cedera ligamen lutut dalam pertandingan yang sama saat melawan Anderlecht, mereka bergabung dengan duo bek tengah Phil Jones dan Chris Smalling di pinggir lapangan.

Dengan Juan Mata dan Paul Pogba juga hilang dari lini tengah, dan Marouane Fellaini yang mendapatkan sanksi larangan tiga pertandingan, Mourinho menegaskan bahwa timnya saat ini mengalami sesuatu yang unik.

“Ini sangat sulit ketika kami berada di dalam situasi yang ekstrem seperti ini, saya pikir itu pasti unik di sepak bola, di mana kita memiliki dua cedera ligamen cruciatum dalam pertandingan yang sama,” katanya kepada wartawan. “Dalam karir saya, selama 17 tahun, satu kali dalam kurun waktu 17 tahun. Dan sekarang, melawan Anderlecht, saya memiliki dua. Dalam satu pertandingan.”

“Kami sangat tidak beruntung adalah satu-satunya yang bisa kami katakan, dan cedera kecil lainnya, yang dialami Pogba, di Valencia pekan lalu, adalah cedera karena kelelahan, akumulasi pertandingan, dimana hal itu adalah normal. Smalling dan Jones bersama dengan timnas Inggris, berlatih.”

“Jadi mungkin ini sebuah berkah, sebuah kesempatan untuk membuat tim lebih kuat, mungkin ini adalah kesempatan untuk membuat mereka lebih kuat secara mental. Mungkin ini sebuah berkah, jadi mari kita lihat apakah mereka bisa kembali.”

Pemain cadangan Fringe Timothy Fosu-Mensah adalah pemain lainnya yang diharapkan meluangkan waktu di pinggir lapangan setelah mengalami cedera saat dimainkan dari bangku cadangan melawan Manchester City.

LEAVE A REPLY