Jose Mourinho Masih Bisa Datangkan 3 Pemain Lagi!

Jose Mourinho disebut-sebut belum habiskan dana transfer yang disediakan Manchester United, dan masih bisa datangkan tiga pemain baru.

Jose Mourinho

Saat ini, Jose Mourinho dikabarkan masih kantongi lebih dari 100 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,72 Triliun untuk belanja pemain di musim panas ini.

Sejauh ini, manajer asal Portugal itu sudah habiskan dana 110 juta Pounds di bursa transfer kali untuk datangkan Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton.

Tapi, United memang telah memberi dana transfer yang sangat besar untuk Mourinho yang bisa dihabiskannya di bursa transfer ini. Ini dilakukan pihak MU untuk membantu Mourinho membawa MU kembali menangkan gelar juara Liga Premier.

Sejauh ini, Mourinho masih ingin datangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic, yang kemungkinan akan menelan dana sekitar 35 Juta Pounds guna memperbaiki pilihan lini serangnya. Dia juga masih ingin datangkan satu bek lagi, guna pastikan bahwa lini belakangnya  benar-benar kuat di musim depan.

Sejauh ini, mantan manajer Real Madrid itu inginkan gelandang bertahan Tottenham Hotspur, Eric Dier, dan bintang AS Roma, Radja Nainggolan. “Klub sudah investasikan danan besar untuk skuad di musim panas ini. Tapi masih banyak yang tersisa, dan semua masih ada untuk dihabiskan membeli pemain manapun yang diinginkan,” demikian ungkap sebuah sumber di Manchester United yang tak disebutkan identitasnya.

“Lukaku dan Lindelof hanyalah awal dari musim panas yang sibuk di Old Trafford. Selanjutnya, klub masih akan melihat banyak pemain yang pergi dan banyak pula yang akan didatangkan,” tambah sumber tersebut.

Jika Mourinho benar-benar habiskan semua dana transfer yang disediakan MU saat ini, maka itu akan menjadi transfer terbesar yang pernah dilakukan Setan Merah di bursa transfer musim panas. Apalagi, Mourinho ngotot ingin datangkan setidaknya tiga wajah baru lagi ke skuadnya saat ini.

Di musim panas kali ini, MU telah menjual Adnan Januzaj ke Real Sociedad dengan kesepakatan senilai 9,8 Juta Pounds. Selain itu, MU juga akan melepas Phil Jones dan Chris Smalling yang saat ini sama-sama jadi target manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here