Jose Mourinho Masukkan Pemain Muda ke Skuad Liga Champions

1255

Jose Mourinho lakukan langkah mengejutkan. Pelatih Portugal itu masukkan pemain mudanya dalam skuad Manchester United yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Masukkan Pemain Muda ke Skuad Liga Champions

Jose Mourinho masukkan nama Andreas Pereira ke dalam daftar pemain MU yang akan berlaga di Liga Champions musim depan. Pemain 21 tahun itupun dipastikan akan mendapat tempat di tim inti Setan Merah.

Pereira tampil mentereng di tur pramusim MU, dan telah berhasil meyakinkan Mourinho untuk melibatkannya dalam rencana tim utama untuk musim depan. Menurut laporan The Daily Record, Mourinho telah memutuskan bahwa Pereira akan menjadi bagian dari rencananya, bahkan jika dia tak mendapat waktu bermain lebih banyak dari pemain lain.

Pereira rencananya akan ditempatkan di sayap kanan, atau sebagai pemain nomor 10 dan tawarkan pilihan lain untuk lini depan skuad Mourinho. Penyerang muda itu sebelumnya telah memainkan peranan penuh dalam tur pramusim MU di musim panas ini, dan sudah tampil menawan seperti halnya ketika ia dipinjam ke Granada musim lalu.

Pereira mencetak lima gol dan tiga assist dari sayap kiri di Grana musim lalu, dan kini ia juga tampil apik bersama United. Mourinho percaya pemain muda ini siap untuk melaju bersama tim utama di musim depan.

LEAVE A REPLY