Jose Mourinho Memang Layak Menuntut Lebih Penyerang Manchester United

97

Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa Jose Mourinho memang benar mengkritik para striker Manchester United untuk kegagalan mereka ‘membunuh’ Anderlecht.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Memang Layak Menuntut Lebih Penyerang Manchester United

Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa Jose Mourinho memang benar mengkritik para striker Manchester United untuk kegagalan mereka ‘membunuh’ Anderlecht pada Jumat dini hari, WIB.

Berita Bola, Liga Europa – Manchester United mengontrol permainan di leg pertama semi final Liga Europa mereka melawan Anderlecht setelah Henrikh Mkhitaryan membuat mereka memimpin di babak pertama.

Tapi skuad Mourinho telah membuang beberapa peluang bagus untuk mencetak gol kedua dan merekapun harus membayarnya ketika Anderlecht berhasil menyamakan skor melalui Leander Dendoncker.

Pelatih The Red Devils menyesalkan kecerobohan para pemain depannya setelah itu dan Ibrahimovic mengakui dia tidak menampilkan performa optimalnya saat itu.

“Saya pikir dia benar dalam hal ini,” kata Ibrahimovic. “Saya tidak merasa baik dalam arti aku merasa lelah tapi bukan alasan karena saya masih harus melakukan lebih banyak lagi dan jauh lebih baik daripada saya.”

Mourinho sangat bergantung pada Ibrahimovic musim ini dan striker berusia 35 tahun telah menjawab kepercayaan sang pelatih dengan baik.

Striker asal Swedia itu sudah bermain di 44 pertandingan (40 sebagai starter) untuk United musim ini, mencetak 28 gol dan menyumbangkan sembilan assist.

Ibrahimovic telah memainkan setiap menit dari 27 pertandingan Premier League ia sebagai starter – ia melewatkan tiga laga karena mendapatkan sanki bermain – dan ia mengakui kelelahan adalah faktor yang mempengaruhi penampilannya saat melawan Anderlecht.

“Saya berbicara untuk diri saya sendiri dan itu bukan penampilan yang baik,” lanjut Ibrahimovic. “Kami sudah bermain banyak pertandingan dan saya telah bermain di hampir semua laga tersebut.”

“Tapi kami masih memiliki satu bulan lagi untuk bermain, karena kami memiliki Liga Europa dan akhir Liga Primer Inggris. Kami berjuang untuk itu.”

LEAVE A REPLY