Jose Mourinho Mengaku Sekarang Tak Emosian Lagi..

Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4) malam WIB. Bisa dipastikan pertandingan ke dua tim yang saling berseteru ini akan berlangsung sengit, baik di antara para pemain maupun pelatihnya.

Antonio Conte and Jose Mourinho

Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4) malam WIB. Bisa dipastikan pertandingan ke dua tim yang saling berseteru ini akan berlangsung sengit, baik di antara para pemain maupun pelatihnya.

Berita Bola, Liga Inggris – Tapi, manajer Manchester United, Jose Mourinho, ungkap pernyataan berbeda jelang pertemuannya dengan Antonio Conte kali ini. Pelatih asal Portugal itu mengaku tak akan emosian lagi jika bertemu dengan Conte nanti.

Mourinho mengaku pertemuan MU dengan bekas klubnya itu, hanya pertandingan biasa yang sama dengan pertandingan-pertandingan lainya. Apapun yang terjadi di lapangan nanti tak akan membuatnya emosi lagi.

Mourinho sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan dari fans Chelsea, ketika terakhir kali MU bertemu the Blues di Stamford Bridge, di ajang Piala FA. Saat itu, Mourinho diejek sebagai ‘judas’ atau pengkhianat. Tapi, Mourinho membalasnya dengan katakan bahwa dirinya adalah ‘Judas nomor 1’, yang telah berjasa besar bagi Chelsea.

Mourinho kini akan gantian menjamu Chelsea di akhir pekan ini. Mourinho yang pernah mengasuh Chelsea selama dua periode berbeda itu, mengaku telah melupakan insidenm tersebut. Ia juga mengaku tak ada emosi yang akan terjadi lagi.

“Anda bilang emosi, tapi bagi saya itu hanya sebuah pertandingan. Tidak ada yang lain untuk saya, tidak ada lagi emosi, dan itu cuma pertandingan biasa,” ujar Mourinho dalam The Guardian.

Mourinho pun ungkapkan mengapa Chelsea kini bisa berada di puncak klasemen Liga Premier. Menurutnya, karena Chelsea absen di ajang Eropa-lah, Chelsea bisa menggeber kekuatannya untuk terus melaju ke puncak Liga Premier, tanpa pikirkan persaingan di kompetisi lainnya.

“Mereka punya para pemain segar yang absen di ajang Eropa, sementara pemain di sini kelelahan. Hal itu sangat penting dalam sepakbola. Tapi mereka juga punya kualitas secara individu maupun tim. Mereka tampil bertahan dengan 11 pemain, begitu juga saat harus menyerang,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here