Jose Mourinho Menuntut Dua Bintang Real Madrid Untuk David De Gea

2738

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menuntut dua bintang dari Real Madrid jika mereka inginkan penjaga gawang David de Gea pindah ke Santiago Bernabeu.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Menuntut Dua Bintang Real Madrid Untuk David De Gea

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menuntut dua bintang dari Real Madrid jika mereka inginkan penjaga gawang David de Gea pindah ke stadion Santiago Bernabeu.

Berita Transfer, Liga Inggris – The Sun mengatakan Jose Mourinho akan menuntut dua pemain Real Madrid, Raphael Varane dan Alvaro Morata dengan imbalan De Gea sebagai gantinya.

Juru taktik Manchester United itu akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal yang bisa dia peroleh dari raksasa Spanyol tersebut.

Madrid menilai Morata, 24 tahun, di atas 50 juta pound setara dengan 852 miliar rupiah. Sementara kesepakatan untuk striker tersebut sepertinya bisa diwujudkan, namun Los Blancos dipastikan akan menolak permintaan Mourinho untuk bek tengah Varane, 23 tahun, yang dianggap sebagai pilar tim Madrid dalam jangka panjang.

Real bersedia untuk menggelontorkan dana sebesar 60 juta pound yang akan menjadi biaya transfer rekor dunia baru untuk kiper nomor satu timnas Spanyol berusia 26 tahun, De Gea.

LEAVE A REPLY