Jose Mourinho Meradang Soal Marcus Rashford

475

Adubola.com – Marcus Rashford siap bermain di Kejuaraan Eropa U-21 pada musim panas tahun ini, sepanjang sang pelatih, Jose Mourinho, mengijinkannya.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Meradang Soal Marcus Rashford

Adubola.com – Marcus Rashford siap bermain di Kejuaraan Eropa U-21 pada musim panas tahun ini, sepanjang sang pelatih, Jose Mourinho, mengijinkannya.

Penyerang Manchester United berusia 21 tahun itu, berhasil bermain untuk skuad senior Inggris. Tapi, ia tetap diminta oleh pelatih tim yunior, Aidy Boothroyd, untuk bergabung di Euro U-21 mendatang.

Hal inipun membuat Mourinho meradang. Pasalnya, di saat yang sama MU akan membutuhkan pemain remaja itu untuk final Piala FA di akhir musim nanti.

“Itu terserah staf pelatih dan manajer yang akan memutuskannya, apakah saya bisa pergi ke turnamen itu atau tidak. Tapi, kalau saya pergi, saya akan alami perlakuan yang sama seperti yang saya lakukan bersama tim senior. Pastinya, akan sangat menyenangkan,” tandas Rashford.

“Bermain di sebuah turnamen pastinya akan jadi pengalaman menyenangkan, sepanjang untuk mencapai hasil jangka panjang. Kami pastinya ingin sukses dan menangkan banyak trofi,” tambahnya.

“Jadi, apapun yang harus kami lakukan untuk meraihnya, apakah dengan turun untuk mendapatkan pengalamannya, semua orang pasti senang melakukannya,” ujar Rashford.

Rashford soroti pentingnya pengalaman terkait turnamen itu. Apalagi ajang Euro pada musim panas tahun lalu jadi pengalaman tak mengenakkan pertamanya. “Jelas ada banyak pelajaran yang bisa kita dipelajari. Itu turnamen besar pertama saya dan Inggris tersingkir dengan mengecewakan. Saat Anda tidak tersingkir dari turnamen seperti itu, Anda bisa bayangkan Anda berhasil membawa tim anda menang,” ujar Rashford.

Bersama timnya sendiri, Rashford harus berjuang keras untuk bisa mencetak gol di musim ini. Apalagi, gol terakhirnya untuk MU di Liga Premier terjadi pada September lalu. Tapi, Rashford mengaku jalani musim yang lebih baik sebagai seorang pemain bersama Mourinho.

“Saya benar-benar pemain yang berbeda sekarang, dibandingkan kondisi saya pada musim lalu,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY