Jose Mourinho Minta Man United Datangkan 2 Pemain Lagi

656

Setelah kedatangan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof, pelatih Manchester United Jose Mourinho ternyata masih inginkan dua pemain baru lagi.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Minta Man United Datangkan 2 Pemain Lagi

Jose Mourinho kirim pesan kuat kepada bos Manchester United, Ed Woodward, mengenai dua posisi dalam skuadnya yang masih perlu diisi jelang pertandingan pramusim melawan Barcelona.

Setan Merah sebelumnya telah dapatkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku, tapi Mourinho bertekad untuk datangkan dua pemain papan atas lainnya ke Old Trafford di musim panas ini.

Belakangan ini, MU dikaitkan dengan transfer Nemanja Matic dari Chelsea dan Ivan Perisic dari Inter Milan. Kedua pemain itu gencar diberitakan akan pindah ke United, dan Mourinho isyaratkan bahwa dia sangat berharap Woodward untuk rampungkan kesepakatan dua pemain tersebut jelang musim 2017/18.

“Saya tidak tahu, jujur. Ed yang pegang kendalinya, dia yang lakukan transfer Lindelof dan Lukaku. Tapi, dia tahu saya ingin dua pemain lagi, dia juga tahu kalau saya cukup seimbang. Saya bergantung pada situasi, pasar, dan kalau klub saya tidak bisa lakukan transfer dua pemain itu, tapi hanya satu yang bisa, saya akan menerimanya sebagai konsekuensi dari pasar yang terus berkembang saat ini,” tandas Jose Mourinho.

“Hubungan kami baik-baik saja, dan saya hanya tinggal menunggu kabar baik saja. Kabar baik itu, adalah punya pemain. Mungkin saya hanya ingin pemainnya datang sesegera mungkin, agar dia bisa bekerja sama dengan tim, dan itu sangat penting bagi saya,” tambahnya.

“Tapi saya tenang-tenang saja. Saya menyukai para pemain saya, saya suka skuad saya saat ini, dan saya percaya mereka. Jadi, saya tenang-tenang saja, dan itu penting untuk kerja sama tim,” tegas Mourinho.

Mourinho mengaku, dia sangat ingin gelandang dan pemain sayap itu datang bergabung dalam beberapa pekan mendatang. “Saya senang dengan skuad saya, tapi saya ingin punya dua pemain baru lagi. Saya tidak pernah menyembunyikannya, satu pemain lini tengah akan memberi saya lebih banyak pilihan untuk keseimbangan tim,” ujarnya.

“Selain itu, saya juga ingin satu lagi pemain menyerang, terutama yang bisa bermain melalui sayap. Itu untuk memberi saya pilihan lebih banyak dalam menyerang, tapi saya tidak pernah bicara soal pemain tim lain,” tandas Mourinho.

LEAVE A REPLY