Jose Mourinho Konfirmasi Kepergian Pemain Prancis Ini

18

Manchester United sudah memastikan satu berita transfer Rabu subuh WIB setelah Jose Mourinho mengkonfirmasi kepergian pemain asal Prancis ini ke Everton.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Konfirmasi Kepergian Pemain Prancis Ini

Manchester United sudah memastikan satu berita transfer Rabu subuh WIB setelah Jose Mourinho mengkonfirmasi kepergian pemain asal Prancis ini ke Everton.

Adubola.com – Jose Mourinho mengatakan usai laga semi final Piala Liga di Old Trafford, Rabu subuh WIB, bahwa Morgan Schneiderlin “hampir pasti” akan pergi.

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Morgan Schneiderlin adalah ‘lebih dari mungkin akan pergi ke Everton’.

Pemain berusia 27 tahun diatur untuk pindah ke Toffees setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan atas sebuah kesepakatan awal senilai 22 juta pound (Rp 356 Milyar), yang bisa saja naik sampai ke 24 juta pound (Rp 388,5 Milyar) dengan berbagai klausul terkait performanya, dan bos Red Devils telah mengindikasikan bahwa langkah ini sudah hampir saja selesai.

“Tidak ada rincian,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Tapi sebelum pertandingan saya diberitahu oleh Ed Woodward bahwa situasinya sudah sangat dekat. Jadi Morgan adalah lebih dari mungkin akan pergi ke Everton.”

The Toffees telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk sang pemain Prancis yang terbuang dari skuad utama Manchester United itu pada bulan Januari, tapi tawaran awal sebesar 19 juta pound (Rp 307 Milyar) ditolak oleh manajemen klub Old Trafford tersebut, pekan lalu.

Namun, The Daily Telegraph melaporkan bahwa mereka sekarang telah sepakat angka penawaran dinaikkan dengan Manchester United dan berharap kesepakatan akan selesai dalam 48 jam ke depan.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang belum berhasil membuat satu pun start Premier League di bawah Jose Mourinho, sekarang akan menjalani tes medis dengan Everton sebelum menyelesaikan kepindahannya.

Ronald Koeman juga dipahami tertarik lain dengan satu pemain buangan lain, Memphis Depay, meskipun kedua klub sedang berjuang untuk menemukan biaya transfer yang cocok untuk sang pemain sayap Belanda itu.

Schneiderlin memulai karirnya dengan klub Ligue 1 Strasbourg, sebelum pindah ke Manchester United untuk bergabung dengan Southampton pada bulan Juni 2008. Dia membuat 260 penampilan di semua kompetisi dalam tujuh musimnya di klub itu, dan berada di tim yang memperoleh promosi berturut-turut untuk mencapai Premier League. Dia kemudian bergabung dengan Manchester United pada bulan Juli 2015.

 

LEAVE A REPLY