Jose Mourinho Ngotot Boyong Pemain Ini, Walau Ada Alvaro Morata

Jose Mourinho tetap ngotot datangkan pemain yang satu ini ke Manchester United, bahkan walaupun jika manajer asal Portugal itu berhasil memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tetap berambisi datangkan Romelu Lukaku dari Everton, walaupun jika ia sudah dapatkan bintang Real Madrid, Alvaro Morata.

Lukaku yang kini dibanderol Everton sebesar 100 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,7 Triliun itu, kabarnya masih menyimpan dendam terhadap the Special One yang pernah melatihnya di Chelsea, dan telah menjualnya ke Toffees pada tahun 2014 silam. Saat itu, Mourinho menjual bintang Timnas Belgia tersebut seharga 28 Juta Pounds, setelah meminjamkannya ke Goodison Park dan West Bromwich Albion.

Striker berusia 24 tahun tersebut, berhasil kantongi 51 gol dalam dua musim terakhirnya di klub Merseyside tersebut. Lukaku kabarnya terus bermimpi untuk kembali ke Stamford Bridge, yang musim depan akan berlaga di Liga Champions.

Meski demikian, Lukaku ternyata masih bersedia untuk berbicara dengan Mourinho. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sendiri ingin Lukaku kembali ke the Bridge, walaupun ia meminta keringanan biaya transfer dan enggan penuhi banderol harga Everton.

Baik Chelsea maupun Manchester United akan kembali ke Liga Champions musim depan. Lukaku sendiri selalu berujar bahwa ia ingin kembali bermain di klub yang berlaga di kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut. Belakangan dikabarnya, ia siap dengarkan rencana Mourinho untuknya di Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here