Jose Mourinho Nyatakan Chelsea Sebagai Juara Premier League

78

Adubola.com – Jose Mourinho mengatakan mantan klubnya Chelsea sudah aman dalam perjalanan mereka untuk meraih gelar Premier League musim ini dan sekarang bisa fokus pada laga Piala FA mereka.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Nyatakan Chelsea Sebagai Juara Premier League

Adubola.comJose Mourinho mengatakan mantan klubnya Chelsea sudah aman dalam perjalanan mereka untuk meraih gelar Premier League musim ini dan sekarang bisa fokus pada laga Piala FA mereka.

Manchester United telah bermain imbang saat melawan Chelsea di perempat final Piala FA, seiring Mourinho bersiap untuk kembali ke Stamford Bridge untuk kedua kalinya sebagai pelatih The Red Devils.

Pasukan Antonio Conte duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin, dengan menyiskan 13 pertandingan lagi untuk dimainkan. Sedangkan untuk Mourinho, ia sedang fokus pada persaingan untuk memperebutkan peringkat keempat di liga.

“Saya tidak memiliki reaksi karena saya harus bermain melawan Saint-Etienne juga final dan mudah-mudahan lawan lain di Liga Europa,” katanya kepada MUTV ketika ditanya tentang reaksinya terhadap hasil imbang saat melawan Chelsea.

“Saya harus berjuang untuk finis pada posisi empat teratas di Premier League jadi saya memiliki begitu banyak hal untuk dipikirkan. Mungkin Chelsea hanya bisa berpikir tentang Piala FA karena saya pikir mereka adalah juara dan mereka tidak akan memainkan laga krusial di liga sehingga Piala FA adalah sesuatu yang penting bagi mereka.”

“Pertandingan ini dimainkan satu bulan sekali dan saya tidak ingin berbicara tentang hal itu sekarang.”

Selanjutnya untuk klub asuhan Mourinho akan pergi ke Prancis untuk menghadapi Saint-Etienne di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

LEAVE A REPLY