Jose Mourinho Pamer Jadwal Padat Man United Musim Depan

1318

Jose Mourinho pening melihat padatnya jadwal Manchester United musim depan. Tapi, ia juga seakan tengah pamer perlihatkan bagaimana skuadnya akan lalui kompetisi, dengan memosting deretan jadwal tersebut dalam akun media sosialnya.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Pamer Jadwal Padat Man United Musim Depan

Berita Liga Inggris – Pada musim depan, jadwal Manchester United pastinya bertambah dengan agenda Liga Champions, setelah skuad Jose Mourinho itu menang atas Ajax di final Liga Europa yang baru lalu.

Relief, karena itu berarti klub sudah kembali di Liga Champions – dan tetap bisa menarik beberapa nama top Eropa.

Di musim ini, Jose Mourinho sempat gambarkan bahwa musim 2016/17 adalah ‘musim terberatnya’ sebagai pelatih sepakbola. Tapi, menjelang  musim 2017/18, Mourinho dibuat melongo dengan lebih ‘serunya’ jadwal yang harus dilalui MU di Liga Premier, ajang domestik lainnya maupun kompetisi di Eropa.

Mourinho tampak pandangi jadwal setahun penuh yang akan dilalui MU di musim depan. Ia perlihatkan panjang papan whiteboard yang dipenuhi coretan tanggal dan tinta warna-warni, untuk tandai sejumlah kompetisi berbeda, jadwal latihan dan jeda internasional yang akan dilalui Setan Merah musim depan. Bahkan Mourinho memosting foto whiteboard tersebut di akun Instagram-nya.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Pamer Jadwal Padat Man United Musim Depan

Pelatih berusia 54 tahun itu juga tunjukkan berapa banyak pertandingan yang sudah disusunnya, di antaranya dengan nama beberapa tim yang juga ditulisnya. “Tiga piala dalam satu musim, dan Liga Champions. Saya sangat senang di musim saya yang paling sulit sebagai manajer. Ini jadi akhir musim yang sangat sulit, tapi juga musim yang sangat menyenangkan,” tandas Mourinho.

Sebelumnya, keluh-kesah Mourinho soal padatnya jadwal yang harus dilalui MU dan bagaimana para pemainnya kelelahan akibat jadwal tersebut, sempat dikecam pelatih Ajax, Peter Bosz. Ajax jadi lawan tanding MU di final Liga Europa yang baru lalu, yang kemudian dimenangkan MU 2-0.

LEAVE A REPLY