Jose Mourinho Panggil Lagi Bek Ini untuk Laga Bournemouth

Adubola.com – Jose Mourinho panggil kembali pemain belakang Manchester United yang satu ini, setelah manajer asal Portugal itu mengusirnya dari Old Trafford beberapa bulan lalu.

Adubola.comJose Mourinho panggil kembali pemain belakang Manchester United yang satu ini, setelah manajer asal Portugal itu mengusirnya dari Old Trafford beberapa bulan lalu.

Mourinho panggil kembali Luke Shaw ke skuad Manchester United yang akan hadapi Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/3) malam. Shaw sebelumnya sudah jadi subyek spekulasi transfer di MU hampir di sepanjang musim ini. Ia juga diberitakan akan berhenti dari Old Trafford di musim panas tahun ini, demi dapatkan waktu bermain secara reguler.

Bek tengah berusia 21 tahun itu, sebelumnya bahkan dihilangkan dari daftar pemain di skuad kemenangan MU di final Piala EFL. Shaw bahkan hanya satu kali bermain sebagai starter dalam tiga bulan terakhir ini.

Mourinho saat ini dikabarkan mencoba untuk selamatkan karir pemain bertahan yang sebenarnya cukup berbakat tersebut di Old Trafford. Apalagi, Mourinho juga merasa gagal karena terlalu andalkan Daley Blind, Marcos Rojo dan Matteo Darmian.

“Luke Shaw, saya punya kabar baik untuk kami. Dia terpilih untuk bermain dalam pertandingan besok melawan Bournemouth,” tandas Mourinho.

“Dia masuk dalam daftar pemain. Satu langkah maju dari seorang pemain yang tidak pernah dipilih sebelumnya. Bahkan ia tidak masuk di bench. Sekarang, kondisinya akan sama dengan Wayne (Rooney) bermain atau duduk di bench. Dia akan jadi opsi kembali bagi kami,” tandas Mourinho.

“Luke bekerja keras, dia berusaha untuk berkembang, dia berusaha untuk perbaiki fisiknya, dia terus mencoba untuk berkembang dengan pendidikan yang bagus dan spesifik pekerjaan yang juga bagus,” tambahnya.

United berpeluang ada di posisi empay nesar, bahkan dalam waktu beberapa jam ke depan, jika mereka berhasil kalahkan Bournemouth, akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here