Jose Mourinho Peringatkan Gelandang Manchester United

Jose Mourinho menginginkan lebih banyak gol dari gelandang Manchester United yang dibeli dengan harga selangit! Biar ga rugi?

Jose Mourinho, Manchester United
Jose Mourinho, Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah meminta para gelandang dan pemain sayapnya untuk menyumbangkan lebih banyak gol saat ia berharap bisa menciptakan kembali kesuksesan yang didapatkannya di klub sebelumnya.

Manchester United berjuang untuk mencetak gol musim lalu dimana mereka hanya berhasil finis pada peringkat keenam di Liga Primer Inggris dan masuk pada tujuh besar dalam rekor mencetak gol terburuk di liga.

The Red Devils sering terlalu bergantung pada Zlatan Ibrahimovic untuk membobol gawang lawan dan telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan striker musim panas ini sebagai pengganti Ibrahimovic.

Namun, pelatih asal Portugal tersebutmenginginkan anggota skuad lainnya perlu mulai memberikan kontribusi lebih banyak di lini serang Setan Merah dan telah memperingatkan semua pemainnya bahwa mereka perlu memperbaiki diri di musim depan.

“Apa yang saya dapatkan di klub lain adalah lebih banyak pemain yang bisa mencetak gol, yang kami punya adalah gelandang, pemain sayap pencetak gol, bek tengah yang bisa mencetak gol dari bola mati,” kata Mourinho.

“Kami selalu memiliki lebih banyak gol dengan pemain sayap, gelandang mencetak sepuluh gol, bek tengah mendapatkan lima gol dan pada musim lalu itu tidak terjadi di MU. Kami hanya fokus pada striker yang mencetak gol dan saat itu tidak berhasil, maka kami dalam masalah.”

Ibrahimovic mengakhiri musim dengan 28 gol di semua kompetisi, dengan catatan terbaik berikutnya 11 gol yang masing-masing dikontribusikan oleh Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan.

Paul Pogba telah didatangkan dari Juventus dalam kesepakatan senilai 89 juta poundsterling (1,54 miliar rupiah) dan total mencetak sembilan gol musim lalu, namun Setan Merah pasti akan memandangnya sebagai satu pemain yang bisa tampil lebih baik di area penalti lawan.