Jose Mourinho Peringatkan Pemainnya yang Satu Ini!

Jose Mourinho beri peringatan pada pemain Manchester United yang satu ini!

Liga Inggris  - Jose Mourinho Peringatkan Pemainnya yang Satu Ini!

Bos Manchester United Jose Mourinho telah menantang pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, untuk tingkatkan penampilannya, terutama saat MU hadapi enam rival teratas mereka.

Pemain asal Armenia itu telah memulai musim perdananya di MU dengan menyenangkan, dan sudah kantongi torehan lima assist hanya dalam tiga pertandingan Liga Premier musim ini.

Tapi, performa Mkhitaryan saat ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Saat itu, dia harus berjuang untuk bisa bersaing di Old Trafford dan sempat absen dari skuad Mourinho selama dua bulan.

Pemain berusia 28 tahun itu menemukan performa terbaiknya di MU pada paruh kedua musim lalu, dan mencetak gol kedua United saat mereka menang 2-0 atas Ajax Amsterdam di final Liga Europa.

Namun, menurut ESPN, Mourinho yakin Mkhitaryan perlu membuktikan dirinya lebih keras lagi dalam pertandingan melawan enam rival teratas MU. Pelatih asal Portugal itupun telah menantang Mkhitaryan untuk konsisten dalam penampilannya bersama Setan Merah.

Mkhitaryan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 United atas Tottenham Hotspur pada Desember lalu. Namun, sebagian besar penampilan terbaiknya justru terjadi di ajang Liga Europa.

Mourinho berharap, Mkhitaryan kini sepenuhnya fokus dan mantap membela MU. Apalagi pemain baru Setan Merah, Nemanja Matic, bisa membantunya bermain lebih bebas di musim ini.

United dijadwalkan untuk tandang ke Stoke City setelah jeda internasional bulan ini, dan berambisi terus menang di semua pertandingan Liga Premier musim ini.

LEAVE A REPLY