Jose Mourinho Pesimistis Pemainnya Ini Bisa Fit di Awal Musim

Manchester United kehilangan tiga pemainnya sejak akhir musim lalu akibat cedera. Pelatih Jose Mourinho pun mengonfirmasi jadwal kembali bermainnya tiga pemain ‘Crutch Crew’ tersebut di musim depan.

Terkait tiga pemain Manchester United yang masih cedera sampai saat ini, Jose Mourinho mengklaim tidak akan ada anggota ‘Crutch Crew’ tersebut yang akan fit pada waktunya untuk memulai musim depan.

Ketiga pemain itu; Luke Shaw, Ashley Young dan Marcos Rojo, semuanya sempat menghadiri final Liga Europa pada Mei lalu, dengan menggunakan kruk sebagai alat bantu berjalan mereka. Ketiganya dibekap cedera sejak bulan-bulan terakhir musim lalu.

Marcos Rojo alami kerusakan ligamen anterior cruciate-nya saat ia turun melawan Anderlecht, April lalu. Luke Shaw juga alami cedera kaki di akhir bulan yang sama, dan Ashley Young harus jalani operasi pangkal paha setelah MU draw melawan Celta Vigo.

Meski demikian, ketiga pemain itu tetap ikut dalam perjalanan ke Amerika Serikat bersama skuad United lainnya sejak dua pekan lalu. Namun, mereka lebih diarahkan untuk lanjutkan rehabilitasi. Mourinho pun katakan, hanya Luke Shaw yang akan menjadi pemain pertama dari ketiga pemain itu yang kembali fit untuk dimainkan tepat waktu.

“Tidak ada kesempatan di awal Liga Premier, hanya Shaw yang akan jadi pemain pertama yang pulih. Marcos bisa jadi yang terakhir dan Ashley di antaranya,” tambah Mourinho.

“Jadi, saya bisa katakan, Luke bisa dimainkan di bulan September atau awal Oktober, Marcos di bulan Desember, atau malah Januari, tapi akan lebih baik jika kami bisa segera memilikinya,” tandasnya.

“(Mereka pasti) senang bisa bersama kami, pulih bersama-sama dengan skuad lainnya dan saya harus katakan, skuad benar-benar kuat bila bersama. Bagi mereka, penting untuk ikut bersama kami daripada bekerja sendirian di Manchester,” tegas Mourinho.

M.E.N. Sport ungkapkan pada Juni lalu, Shaw dan Young telah kembali ke kompleks latihan Manchester United di Carrington, lebih awal dari perkiraan sebelumnya. Mereka pun telah lanjutkan pemulihan cedera mereka.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic yang secara teknis tidak lagi menjadi pemain United, juga masih menggunakan fasilitas klub setelah jalani operasi pada cedera lutut yang dialaminya saat melawan Anderlecht.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here