Jose Mourinho Prioritaskan 2 Pemain Lain Ketimbang Antoine Griezmann

Antoine Griezmann ternyata berada di urutan ketiga daftar transfer Jose Mourinho di Manchester United pada musim panas kali ini. Pelatih asal Portugal itu lebih prioritaskan dua pemain lain; bintang AS Monaco, Kylian Mbappe dan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Prioritaskan 2 Pemain Lain Ketimbang Antoine Griezmann

Berita Transfer –¬†Ya, Jose Mourinho memang masih idamkan Antoine Griezmann. Tapi, pelatih Manchester United itu kini lebih berambisi memboyong dua pemain lain, yakni Kylian Mbappe dari AS Monaco, dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Menurut laporan Cadena Ser, Jose Mourinho kini prioriraskan dua pemain lain ketimbang Griezmann – yang belakangan juga mengaku tak mau gabung MU.

Laporan itu juga mengklaim, Griezmann tak yakin dengan proposal Paris Saint-Germain, tapi Atletico Madrid sudah keburu mengantri calon pengganti pemain Timnas Prancis tersebut.

Striker Torino, Andrea Belotti, kabarnya jadi pemain buruan Diego Simeone, walau bos Atletico itu malah lebih fokus untuk datangkan lagi Diego Costa dari Chelsea dan Alexandre Lacazette dari Lyon.

Berbicara pada awal pekan ini asisten Simeone, Juan Vizcaino, perkirakan United akan gagal dapatkan Griezmann di musim panas kali ini. “Saya rasa Griezmann akan bertahan,” ujar Vizcaino kepada Cadena Ser.

“Pada tahap ini, Anda bisa salah tafsirkan ucapan yang dilontarkan siapa saja. Tapi menurut saya, ¬†Griezmann telah jelaskan dengan sangat jelas bahwa dia akan tetap tinggal bersama kami,” tambahnya.

Manchester United barangkali jadi tim yang paling gencar untuk dapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Walau pemain dan klubnya menolak tawaran Setan Merah, tapi berbagai cara dilakukan MU demi pemain itu.

Sedangkan Alvaro Morata, memang sudah tegas-tegas katakan ingin tinggalkan Madrid. Berbagai spekulasi berkembang seputar transfer mantan pemain Juventus itu. Ada yang menyebutnya akan gabung Chelsea, MU dan belakangan AC Milan.

LEAVE A REPLY