Jose Mourinho Prioritaskan Liga Europa

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia akan memprioritaskan Liga Europa ketimbang Premier League pada minggu-minggu terakhir musim 2016-17.

Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia akan memprioritaskan Liga Europa ketimbang Premier League pada minggu-minggu terakhir musim 2016-17.

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United asuhan Jose Mourinho saat ini menduduki posisi kelima di klasemen Liga Primer Inggris, hanya satu poin di bawah peringkat keempat Manchester City menjelang pertandingan melawan sesama rival empat besar Arsenal pada hari Minggu (07/05).

The Red Devils akan pergi ke Spanyol untuk melakoni pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo pada Jumat dini hari, mereka berusaha untuk mendapatkan hasil positif menjelang laga leg kedua di Old Trafford pada minggu depan.

Menyabet gelar juara Liga Europa akan membuat Setan Merah secara otomatis mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions 2017-18, dan Mourinho telah memastikan bahwa kompetisi Eropa sekarang lebih penting daripada Liga Primer Inggris.

“Saya tahu bahwa ini satu-satunya kompetisi yang Manchester United belum pernah menangkan dan akan sangat bagus untuk menang dan mengatakan bahwa kami adalah klub yang memenangkan setiap kompetisi di dunia sepak bola,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Berpikir tentang kami sebagai tim saya pikir ini akan menjadi prestasi bagus dengan banyak masalah seperti yang kami alami dan akan memungkinkan kami kembali ke Liga Champions musim depan.”

“Liga Europa menjadi lebih penting bagi kami dan tentu saja itu tergantung hasilnya, cara kami menganalisis situasi besok [Jumat] setelah pertandingan, tapi jika kita harus mengistirahatkan pemain akhir pekan depan, kita akan melakukan itu. Jika kita bermain di final, pemain yang bermain itu tidak akan dipilih untuk hari Minggu sebelum final.”

Selain bentrokan hari Minggu dengan Arsenal, Man United juga akan melakukan perjalanan ke Tottenham Hotspur dan Southampton di dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here