Jose Mourinho Rela Tukar Pemain Ini dengan Ivan Perisic

Jose Mourinho tetap meminta Manchester United datangkan Ivan Perisic ke Old Trafford. MU pun akan masukkan nama salah seorang pemainnya sebagai bagian dari transfer pemain asal Kroasia tersebut.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Rela Tukar Pemain Ini dengan Ivan Perisic

Manchester United berniat untuk masukkan Matteo Darmian dalam deal yang membuat mereka bisa memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan.

Bersama MU, Pemain Timnas Italia itu sempat dimainkan sebagai bek kanan, walaupun ia juga bisa diberdayakan di posisi bek kiri maupun bek tengah seperti biasanya. Kini, MU gunakan Darmian sebagai perangsang dilepasnya Perisic oleh Inter.

Menurut laporan, Setan Merah bersedia bekerja ekstra untuk lewati transfer yang diinginkan Mourinho. Apalagi, sejak beberapa waktu belakangan ini, pelatih asal Portugal itu terus-menerus meminta klubnya agar datangkan pemain asal Kroasia tersebut ke Old Trafford.

Mourinho inginkan seorang pemain baru yang bisa bermain lebih melebar, seiring dengan makin diragukannya masa depan Ashley Young. Sementara Perisic, bisa bermain sebagai winger, selain gelandang serang maupun striker ke dua.

Oleh media massa di Italia, Darmian memang dikabarkan ingin kembali ke Serie A. Inter saat ini juga tengah berusaha menyeimbangkan skuad mereka, walau rival sekotanya AC Milan datangkan beberapa nama top Eropa.

Menurut sejumlah media di Italia, Inter berusaha amankan Perisic dengan menawarinya kontrak baru. Tentu saja, dengan persyaratan yang lebih baik dan klausul buy-out yang lebih tinggi.

Tapi, Perisic dikabarkan menolak tawaran 68 ribu Poundsterling per pekan yang disodorkan Inter. Inilah yang diindikasikan pemain 28 tahun itu mau pindah ke Inggris, dengan asumsi dia bisa mendapat gaji lebih besar sebelum usianya beranjak 30 tahun.

Perisic dinilai akan jadi rekrutan ideal bagi Mourinho yang tawarkan fleksibilitas yang dibutuhkan manajer tersebut. Apalagi, Perisic juga termasuk yang bisa bermain secara kreatif di lapangan.

LEAVE A REPLY