Jose Mourinho Sangat Kecewa Dengan Manchester City

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini mengatakan bahwa ia sangat kecewa melihat Manchester City.

Jose Mourinho

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini mengatakan bahwa ia sangat kecewa melihat Manchester City.

Jose Mourinho ternyata sangat kecewa melihat rival satu kotanya Manchester City tersingkir dari Liga Champions pada Rabu malam waktu setempat.

Tim asuhan Pep Guardiola kalah gol tandang dengan AS Monaco setelah skor akhir agregat imbang 6-6, kalah 3-1 pada pertandingan leg kedua telah membatalkan kemenangan 5-3 mereka di leg pertama.

Di sisi lain, The Red Devils berhasil mengalahkan Rostov dini hari tadi WIB dan berhak mendapatkan tempat mereka di perempat final Liga Europa. Itu artinya bahwa mereka adalah satu-satunya tim di enam puncak Premier League yang harus melakoni kompetisi Eropa dan ajang domestik pada sisa musim ini.

“Saya sangat kecewa dengan tersingkirnya City. Saya sungguh-sungguh dengan perkataan saya tersebut. Aku merasakan itu. Ini buruk bagi kita untuk berbagai alasan,” katanya kepada BT Sport.

“Semua lima tim di depan kami di Premier League, tidak ada yang bermain pada kompetisis Eropa sehingga mereka akan bermain satu pertandingan per minggu seperti beberapa dari mereka telah lakukan sepanjang musim. Mereka tidak tahu apa yang kelelahan itu. Kami berjuang sampai batas akhir.”

Setan Merah saat ini terpaut enam poin dari tim urutan keempat Liverpool, tetapi MU masih memiliki dua pertandingan di tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here