Jose Mourinho Santai Hadapi Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan bahwa ia merasa santai-santai saja tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan bahwa ia merasa santai-santai saja tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Striker 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic sedang melakukan negosiasi dengan pejabat Manchester United untuk membicarakan perpanjangan kontrak, dan klub dilaporkan sangat ingin untuk mempertahan striker veteran tersebut di Old Trafford.

Mourinho juga menegaskan keinginannya untuk melihat Ibrahimovic tinggal di klub setidaknya selama satu tahun lagi, tetapi menegaskan bahwa ia juga akan senang jika sang pemain memilih untuk pergi.

“Saya saat ini santai saja dan menunggu keputusan,” kata Mourinho kepada Sky Sports News.

“Jika keputusan itu membuat dia tetap tinggal di klub dan ia senang dengan itu, kami juga sangat senang dengan itu. Jika keputusannya adalah untuk pergi meninggalkan klub dan mencoba untuk menemukan tantangan yang berbeda, saya akan juga senang untuknya.

“Dia adalah [bagian besar dari kesuksesan kami musim ini] tetapi Ibrahimovic lebih penting daripada pemain dan tim. Jika keputusannya adalah untuk pergi dan mencoba untuk menjadi bahagia dengan keluarganya dan memiliki realitas yang berbeda, maka biarkan saja.”

Ibrahimovic, yang telah dikaitkan dengan Los Angeles Galaxy dan Napoli, ia adalah pencetak gol terbanyak United musim ini dengan 26 gol dalam 41 penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here