Jose Mourinho Semangat Datangkan 2 Bintang Bayern Munchen

1807

Jose Mourinho semangat bergerilya di bursa transfer musim panas. Manchester United kini berpeluang besar datangkan dua bintang muda Bayern Munchen, setelah Die Roten mengaku akan menjual dua pemainnya itu.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Semangat Datangkan 2 Bintang Bayern Munchen

Berita Transfer – Bayern Munchen putuskan untuk menjual Renato Sanches dan Douglas Costa pada musim panas mendatang, dua pemain yang selama ini jadi incaran Jose Mourinho.

Menurut laporan Kicker, Bayern terbuka untuk semua tawaran bagi Sanches, 19, dan Douglas Costa. Rencananya, hasil penjualan kedua akan digunakan Bayern untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas nanti.

Penjualan Sanches rencananya akan memberi ruang bagi Leon Goretzka, walau Schalke bersikeras tak akan menjual gelandang berusia 22 tahun tersebut tahun ini. Sanches sendiri datang dari Benfica dengan ongkos sebesar 30 juta Poundsterling pada Mei tahun lalu.

Sayangnya, pemain asal Portugal itu gagal memberi dampak di Bayern pada musim pertamanya. Ia hanya bermain selama 618 menit di Bundesliga, dan 201 menit di Liga Champions.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Semangat Datangkan 2 Bintang Bayern Munchen

Jose Mourinho sendiri berniat ingin memboyong Sanches ke Old Trafford pada tahun lalu. Tapi, kedatangannya yang terlambat di Old Trafford mungkinkan Bayern untuk dapatkan gelandang Portugal itu. “Saya terlambat datang, saya masuk bulan Mei, kami mulai bicara sepekan sebelumnya, tapi sama sekali tidak dalam prosesnya. Kalau saya datang lebih awal, saya bisa memperjuangkannya,” ujar Mourinho soal Renato Sanches pada bulan lalu.

“Manchester United sudah lama amati Renato, dan mungkin saya juga sudah melakukannya beberapa kali. Begitu pulang kampung, saya banyak menonton pertandingan Benfica dan liga Portugal, saya tahu permainan anak itu akan lebih baik seiring berjalannya waktu,” tambah Mourinho.

 

LEAVE A REPLY