Jose Mourinho Setuju Perpanjang Kontrak Pemain Ini

Jose Mourinho akhirnya setuju untuk memperpanjang kontrak pemain Manchester United yang satu ini untuk 12 bulan mendatang.

Pemain Manchester United, Luke Shaw, segera memperpanjang kontraknya selama 12 bulan di Old Trafford. Dengan demikian, Setan Merah bisa melindungi investasi mereka.

Saat ini, kontrak lama pemain berusia 22 tahun itu memiliki tersisa 10 bulan lagi, untuk jalani kontrak senilai 130 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,2 miliar per pekannya itu.

Sejauh musim ini Shaw belum pernah bermain untuk tim utama MU, ia alami kerusakan ligamen pergelangan kaki musim lalu. Namun, bek kiri yang sempat dikritik Mourinho di musim lalu, itu sudah tampil mengesankan dalam dua kesempatan untuk tim MU U-23.

Mourinho mengatakan pada April lalu, Shaw sudah ‘jauh tertinggal’ dari rekan-rekan satu timnya dalam hal sikap dan profesionalisme. Tapi, bintang asal Inggris itu bersumpah untuk buktikan kemampuannya di lapangan.

“Saya merasa, saat ini jadi kesempatan saya untuk membuktikan diri, dan saya merasa dalam keadaan baik. Saya ingin tunjukkan pada semua orang bahwa saya percaya diri dan akan berikan yang terbaik pada manajer,” ujar Shaw.

“Saya bekerja keras, dan saya sudah melakukan rehabilitasi setiap hari. Ini sudah sangat baik. Saya sudah bisa berlari di atas treadmill, dan melakukan angkat beban dengan kaki saya sambil memastikan bahwa kaki saya kuat,” tambahnya.

“Saya juga telah lakukan banyak pekerjaan kardiovaskular untuk menjaga fisik saya dalam keadaan baik, dan saya merasa baik. Semakin cepat saya kembali ke lapangan, tentunya itu akan lebih baik. Mudah-mudahan itu bisa saya lakukan sesegera mungkin, karena saya sudah ingin bermain,” tandas pemain Timnas Inggris ini.

“Saya berada dalam kerangka berpikir positif dan tidak ingin banyak bicara tentang masa lalu, tapi saya pikir saya tidak beruntung dengan alami banyak cedera. Kaki saya, dan sekarang ini… Itu sangat tidak menguntungkan, tapi saya ingin membuang mereka sebagai masa lalu,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here