Jose Mourinho Setujui Kesepakatan Manchester United

703

Jose Mourinho diberitakan telah menyetujui kesepakatan untuk penjaga gawang Samuel Luke Johnstone untuk kembali dipinjamkan ke Aston Villa.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Setujui Kesepakatan Manchester United

Berita Transfer – Jose Mourinho memberikan izinnya pada Sam Johnstone untuk pindah ke klub Championship, Aston Villa dengan status pinjaman yang sebelumnya pada bulan Januari lalu ia juga telah bergabung dengan klub tersebut dalam kesepatan pinjaman juga.

Steve Bruce membawanya saat ia mencoba untuk meningkatkan performa Birmingham dalam usaha mempromosikan ke klub ke Premier League.

Villa berakhir dengan baik pada musim ini, tapi tujuan mereka sekarang adalah bagaimana untuk melakukan hal yang lebih baik di masa depan.

Pelatih Villa, Steve Bruce tampaknya telah mendapatkan satu penambahan pemain kunci di skuadnya.

The Sunday People mengklaim kemarin bahwa Jose Mourinho telah menyetujui perpindahan pinjaman selama satu musim ke Villa Park untuk Johnstone.

Mourinho telah menarik kembali Joel Pereira dari masa pinjaman di Portugual pada Januari lalu untuk menggantikan Johnstone sebagai pilihan ketiga di Old Trafford.

David de Gea adalah penjaga gawang nomor satu di skuad Manchester United saat ini dengan Sergio Romero sebagai pelapisnya.

Pereira melakukan debutnya melawan Wigan di Piala FA awal musim ini.

Dan Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa dia akan memainkan kiper muda asal Portugal itu saat melawan Crystal Palace akhir pekan depan.

Johnstone membuat 22 penampilan untuk Villa setelah ia bergabung pada awal Januari lalu.

LEAVE A REPLY