Jose Mourinho Siap Jual Pemain Inti untuk Rekrut Pendatang Baru

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku siap menjual pemain intinya yang satu ini untuk boyong pendatang baru ke empat di sisa musim transfer kali ini.

Saking ngebetnya datangkan rekrutan ke empat yang berkualitas, Jose Mourinho akan menjual Luke Shaw dan kumpulkan dana datangkan pemain tersebut.

Shaw, 22, jalani musim yang sulit dan hanya dimainkan satu kali saja di antara bulan Desember dan Maret, walaupun kondisinya dianggap fit. Pemain Timnas Inggris itu sebenarnya ingin tetap bermain di Old Trafford, dan agennya juga bersikeras bahwa Shaw ‘mencintai’ klub itu.

Namun, Mourinho tetap ingin datangkan bek kiri baru yang dinamis, dan berniat melepas Shaw untuk kumpulkan dana dan memberi ruang pada pemain barunya itu. Demikian seperti diberitakan Daily Record.

Shaw saat ini masih cedera, namun telah lanjutkan latihan penuh dengan rekan satu timnya dan diharapkan bisa bermain lagi pada September mendatang. Mantan bek Southampton itu kurang beruntung sejak datang ke Old Trafford pada 2014 lalu, dan harus absen lama akibat patah kaki di sebuah pertandingan melawan PSV Eindhoven di tahun 2015 silam.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Siap Jual Pemain Inti untuk Rekrut Pendatang Baru

Saat  ini, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Everton dimungkinkan tertarik untuk membeli pada Shaw jika dia tersedia untuk bermain. Sementara, ia kabarnya juga diminati klub asing.

Mourinho saat ini diyakini ingin datangkan pemain Tottenham, Danny Rose, namun belum ada kesepakatan antara kedua klub mengenai pemain tersebut sampai saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here