Jose Mourinho Siapkan Transfer Mengejutkan untuk Bintang Man City

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, rencanakan sebuah transfer mengejutkan untuk bintang tim sekota Manchester City.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, rencanakan sebuah transfer mengejutkan untuk bintang tim sekota Manchester City.

Berita Transfer, Liga Inggris – Jose Mourinho ternyata memantau terus situasi bintang City, Sergio Aguero, di Etihad Stadium. Pemain asal Argentina itu sempat menganggur tak lama setelah datangnya Gabriel Jesus dari Palmeiras.

Jesus memang sempat absen akibat cedera. Namun, di pengujung musim ini, di saat bintang muda itu telah pulih, ia kembali mengambil posisi Aguero di lini depan City. Aguero pun kembali duduk di bench, dan spekulasi mengenai masa depannya kembali merebak.

Menurut laporan The Sunday Times, Aguero akan dijual Man City pada musim panas mendatang. Ini diputuskan manajemen the Citizens setelah Pep Guardiola putuskan untuk menggunakan Gabriel Jesus sebagai pilihan utamanya di lini depan.

Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan Mourinho, yang tengah mencari pengganti tetap Zlatan Ibrahimovic yang baru saja jalani operasi lutut di awal pekan ini. Mourinho pun siap tawarkan kontrak pada Aguero yang dipastikan akan menjadi striker yang memimpin di Manchester United.

Sementara menurut laporan The Sun pada Minggu ini, pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan besar akan dihargai sekitar 55 juta Poundsterling atau sekitar Rp950 Miliar. United juga siapkan tawaran gaji yang bahkan lebih baik untuk Aguero, yang saat ini menerima 230 ribu Pounds atau sekitar Rp4 Miliar per pekan dari City.

Ketertarikan Mourinho pada Aguero dipastikan tak akan mengganggu tawaran 85 juta Pounds atau sekitar Rp1,46 Triliun yang diajukannya untuk bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Mourinho memang inginkan ke dua pemain itu di Old Trafford musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here