Jose Mourinho Tak Mau Kritik Hull City

41

Adubola.com – Jose Mourinho, sang pelatih Manchester United tersebut telah menolak untuk mengkritik taktik Hull City saat timnya meraih hasil imbang 0-0 di Old Trafford dini hari tadi.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Tak Mau Kritik Hull City

Adubola.comJose Mourinho, sang pelatih Manchester United tersebut telah menolak untuk mengkritik taktik Hull City saat timnya meraih hasil imbang 0-0 di Old Trafford dini hari tadi.

Jose Mourinho dan The Red Devils telah gagal memanfaatkan kegagalan klub peringkat empat besar yang telah membuang poin kemarin saat mereka ditahan imbang dikandang mereka oleh The Tigers, yang pergi ke pertandingan setelah hanya mendapatkan satu poin dari 10 laga tandang Premier League mereka sebelumnya.

The Tigers terpaksa menahan tekanan berat dari tuan rumah, dan Mourinho mengakui bahwa pihaknya tidak melakukan cukup untuk dapat menerobos pertahan mereka.

“Kami tidak mencetak gol. Jika anda tidak bisa mencetak gol, maka tidak mungkin anda menang. Kiper mereka bermain bagus,” katanya kepada wartawan.

“Kami harus mencetak gol, kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk bermain. Jika anda bermain 35-40 menit di kedua babak, itu banyak. Saya pikir Hull City mencoba untuk melakukan segalanya yang mereka bisa lakukan, cara mereka bisa berperilaku dan mencoba untuk melihat apa yang wasit perbolehkan untuk mereka lakukan.”

“Mereka memiliki umpan balik yang baik dan nyaman untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Saya tidak mengkritik hal itu. Mereka berjuang untuk menjauh dari zona degradasi dan setiap poin adalah emas.”

Dengan hasil tersebut Setan Merah tetap terpaut empat poin dari posisi empat teratas setelah sekarang mereka lebih banyak mendapatkan hasil seri ketimbang kemenangan pada pertandingan liga di Old Trafford musim ini.