Jose Mourinho Telah Memutuskan Masa Depan Adnan Januzaj

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa ia telah membuat keputusan mengenai masa depan Adnan Januzaj.

Adnan Januzaj

Adubola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa ia telah membuat keputusan mengenai masa depan Adnan Januzaj.

Akan tetapi Jose Mourinho menolak untuk mengungkapkan apakah gelandang yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sunderland tersebut akan tetap berada di Old Trafford atau tidak.

Pemain asal Belgia ini menikmati penampilannya di bawah kepemimpinan David Moyes di musim 2013-14 tetapi sejak itu ia tidak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di United dan telah menghabiskan musim ini kembali dengan Moyes dengan kesepakatan pinjaman di tim yang terancam degradasi, Sunderland.

Pemain berusia 22 tahun tidak akan dapat bermain melawan klub induknya Setan Merah akhir pekan ini dan telah diketahui secara luas akan meninggalkan United musim panas ini, tapi Mourinho menolak untuk mengkonfirmasi nasibnya.

Ketika ditanya apakah keputusan telah dibuat mengenai masa depan Januzaj ini, Mourinho mengatakan kepada wartawan: “Ya saya telah memutuskan (Dapatkah saya mengatakan apa itu?) Tidak kepada Anda.”

Januzaj telah membuat 21 penampilan Premier League untuk The Black Cats musim ini, tetapi belum mencetak satu gol pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here