Jose Mourinho Terancam Batal Dapat Kontrak Baru Dari Manchester United

Manchester United dilaporkan akan membatalkan rencana mereka untuk menawarkan kontrak baru kepada Jose Mourinho jika ia gagal melakukan ini.

Jose Mourinho

Berita Liga Inggris – Jose Mourinho telah dikabarkan beberapa waktu yang lalu akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United, namun sekarang sepertinya The Red Devils akan membatalkan tawaran tersebut jika The Special One gagal memberikan kemenangan di Liga Europa minggu ini.

Jose Mourinho ditunjuk musim panas lalu sebagai pengganti Louis van Gaal karena The Red Devils berusaha mengembalikan status mereka sebagai kekuatan dominan di sepak bola Inggris dengan merekrut seorang yang telah banyak meraih trofi juara.

Namun, musim debut pelatih asal Portugal di Old Trafford kurang memuaskan. Kemenangan di final Piala EFL atas Southampton tidak mungkin menutupi kenyataan bahwa ia gagal untuk bisa menempati posisi empat besar di akhir musim meski telah merekrut pemain seperti Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba pada musim panas lalu.

Alhasil, United kini harus mengalahkan Ajax di final Liga Europa pada Rabu malam waktu setempat untuk menyegel tempat di Liga Champions musim depan.

Menurut The Daily Mirror, Mourinho telah diberi insentif tambahan untuk kenaikan gaji jika timnya muncul sebagai pemenang di Friends Arena, Stockholm.

Selain itu, laporan tersebut menyatakan bahwa ada rencana untuk memperpanjang kontrak empat tahun Mourinho saat mereka yakin akan finis empat besar Liga Primer, namun kekalahan melawan Ajax akan membuat mereka menahan kontrak baru.

Mourinho, bersama manajer Manchester City, Pep Guardiola dikatakan sebagai manajer dengan gaji tertinggi di dunia dan pemilik United diyakini tidak berniat membuat perubahan manajerial ketiga sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here