Jose Mourinho Tidak Akan Menyerah Untuk Posisi Empat Besar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah menolak anggapan bahwa tim pilihannya melawan Chelsea menunjukkan keputusan untuk memprioritaskan Liga Europa.

Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah menolak anggapan bahwa tim yang dia pilih melawan Chelsea menunjukkan keputusan untuk memprioritaskan Liga Europa ketimbang Premier League.

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United masih berjuang di kedua ajang karena mereka berusaha untuk mengamankan tempat Liga Champions musim depan, tapi Mourinho telah membuat sejumlah orang terheran-heran dengan mengistirahat pemain bintangnya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan untuk mengahadapi tim pemuncak Premier League, Chelsea.

Meskipun timnya agak lemah, Man United masih berhasil muncul sebagai pemenang dengan skor 2-0 di Old Trafford, dan Mourinho menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah harapan finis di posisi empat sampai secara matematis sudah tidak mungkin.

“Mungkin kita tidak beristirahat. Mungkin kita hanya memilih tim yang kami pikir adalah tim terbaik. Saya belum bisa menyerah untuk Liga Primer Inggris,” katanya kepada Sky Sports News.

“Kami harus mencoba dan jika suatu hari kita berada di Liga Europa dan jarak di Premier League terlalu besar, maka kita harus menentukan prioritas dan tidak ada yang bisa mengkritik kita jika dalam pertandingan liga terakhir kami melakukannya dengan cara yang berbeda. Tetapi saat secara matematis masih mungkin, maka kita harus berupaya dengan segala yang kita miliki.”

The Red Devils masih terpaut empat poin dari posisi empat di klasemen liga, tetapi mereka setidaknya masih punya satu pertandingan lagi di tangan mereka atas semua tim di atas mereka pada papan klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here