Jose Mourinho Tidak Inginkan Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho dikabarkan tidak menginginkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengannya di Manchester United.

Jose Mourinho and Cristiano Ronaldo

Berita TransferCristiano Ronaldo sama sekali belum pasti akan pindah dari Real Madrid ke Manchester United, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Ronaldo, 32 tahun, diperkirakan ingin pergi meninggalkan Real Madrid setelah dituduh menipu otoritas pajak di Spanyol atas pendapatan yang diperoleh dari hak citranya.

Bintang asal Portugal tersebut membantah semua tuduhan dan merasa dikorbankan oleh pihak berwenang, yang pada akhirnya bisa mengarah pada pintu keluar Santiago Bernabeu.

Manchester United, mantan klubnya, telah dikaitkan dengan kepindahan yang melibatkan dana mega untuk pemain depan yang diperkirakan akan menghabiskan biaya sekitar 100 juta pound.

Tapi kini laporan mengejutkan di Spanyol mengklaim manajer Jose Mourinho tidak mempunyai keinginan untuk memiliki salah satu mantan pemainnya bergabung dengannya di Old Trafford.

Media asal Spanyol, Diario Gol mengklaim pasangan tersebut tidak memiliki hubungan baik setelah Mourinho menangani Ronaldo saat keduanya masih berada di Real Madrid.

Dan mereka menambahkan bahwa pelatih The Red Devils tersebut menganggap Ronaldo adalah pemain yang performanya telah menurun dan akan menjadi langkah mundur bagi klub Man United jika merekrutnya.

MU membutuhkan pencetak gol setelah kehilangan Zlatan Ibrahimovic karena cedera lutut serius tahun lalu.

Mereka berniat untuk mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebelum dia menolak pindah dari Spanyol setelah klubnya disanksi larangan transfer mereka.

Tapi laporan Diario Gol mengklaim Ronaldo tidak akan tiba di Manchester baik karena ia lebih memilih bermain untuk Paris St-Germain di Ligue 1, klub yang mampu memenuhi tuntutan gaji besarnya.

Dengan raksasa Prancis itu ia masih bisa bermain di Liga Champions sambil menghindari fisik tambahan yang akan ditawarkan oleh Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here