Jose Mourinho Tidak Yakin Bintangnya Akan Fit Untuk Final EFL Cup

53

Adubola.com – Jose Mourinho tidak yakin apakah bintang ini akan dapat bermain pada final EFL Cup mereka melawan Southampton nanti.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Tidak Yakin Bintangnya Akan Fit Untuk Final EFL Cup

Adubola.com Jose Mourinho tidak yakin apakah bintang ini akan dapat bermain pada final EFL Cup mereka melawan Southampton nanti.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, 31 tahun tidak bermain untuk skuad The Red Devils sejak 1 Februari karena mengalami cedera otot.

Setan Merah akan bertandang ke markas Saint-Etienne untuk memainkan leg kedua babak 32 besar Liga Europa dengan keunggulan agregat 3-0, sebelum menuju ke Wembley pada hari Minggu waktu setempat untuk bermain melawan The Saints.

Berbicara pada konferensi pers kemarin, Mourinho mengatakan: “[Hari ini] adalah pertama kalinya ia (Rooney) telah berlatih dan ia tidak berlatih 100% dengan tim.”

“Dia hanya melakukan pemanasan dan hal-hal dasar tapi kemudian sisa sesi itu intensitasnya lebih tinggi. Sehingga tidak ada kesempatan untuk besok.”

“Rooney cedera. Saya tidak bisa melakukan mukjizat di tingkat itu. Saya pikir kami memiliki peningkatan besar dari tahun-tahun sebelumnya dalam mencoba untuk melindungi pemain dari cedera dan membantu mereka pulih sesegera mungkin.”

“Bila anda tidak memiliki pemain anda memiliki yang lainya, dan mereka telah bekerja keras. Kami kalah pada satu pertandingan, dan itu adalah salah satu laga yang memang kita bisa mengalami kekalahan jadi kita berada dalam momen yang baik. Para pemain bermain baik.”

Meskipun Rooney telah menjadi lebih dari seorang pemain di tim asuhan Mourinho, ketidakhadirannya di tim utama untuk waktu yang lama telah menimbulkan spekulasi bahwa masa depannya mungkin berada jauh dari Old Trafford.

Pemain Timnas Inggris yang dilaporkan mendapatkan gajo sebesar 300.000 pounds seminggu di MU, telah menjadi pemain yang menarik perhatian dari klub-klub Liga Super China yang masih bisa melakukan transfer pemain hingga akhir Februari 2017.

LEAVE A REPLY