Jose Mourinho Tunggu Bintang Real Madrid Sampai Musim Depan

275

Manchester United berpeluang dapatkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Tapi, Jose Mourinho justru lakukan hal berbeda. Ini sikap Mourinho tanggapi harapan El Real tersebut.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Tunggu Bintang Real Madrid Sampai Musim Depan

Jose Mourinho siap menunggu sampai musim panas mendatang, untuk wujudkan impiannya memboyong Gareth Bale ke Manchester United. Demikian seperti diberitakan the Sunday Express.

Bintang Timnas Wales itu jadi pemain yang diidam-idamkan raksasa Old Trafford tersebut, bahkan sejak ia tampil menawan bersama Southampton saat masih remaja. Sayangnya, ketika itu, pergantian manajer United gagal mendapatkan jasa Bale.

Pemain 28 tahun itu teken kontrak jangka panjang baru yang menguntungkan di Santiago Bernabeu pada Oktober lalu. Namun akibat serangkaian cedera, dan makin menawannya penampilan Isco, karir Bale di Madrid pada musim lalu tak terlalu bersinar.

Bale terpaksa hanya duduk di bangku cadangan saat Real Madrid bertanding di final Liga Champions musim lalu di Cardiff. Akibatnya, tempatnya di posisi reguler El Real pun akan dikompromikan lebih lanjut jika El Real berhasil dapatkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Dengan Marco Asesnsio yang juga mendorong kesempatan untuk bermain di tim inti, United dikabarkan percaya bahwa mereka punya memiliki kesempatan untuk datangkan Bale -pada akhirnya, di musim panas ini. Tapi, Mourinho lebih suka untuk memilih menunggu selama 12 bulan lagi, untuk pastikan Bale bisa mendarat di Old Trafford sebagai salah satu target utamanya.

Awal pekan ini, pelatih Zinedine Zidane tampaknya tawarkan Mourinho sebuah harapan untuk datangkan Bale sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada akhir Agustus.

“Saya berharap semua anggota ‘BBC’ tetap bermain di sini. Saya ingin’ BBC ‘ tetap di sini, begitu juga untuk semua pemain yang ada di sini. Tapi, sampai 31 Agustus mendatang, berbagai hal bisa saja terjadi,” tandas Zidane.

LEAVE A REPLY